5 Cara Muda Wajah jadi Glowing Pakai Bahan Alami

5 Cara Muda Wajah jadi Glowing Pakai Bahan Alami

Wajah Glowing-istimewa-Capture Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Cara muda membuat wajah glowing tak selalu mahal. Wajah glowing dan sehat juga bisa diwujudkan dengan sejumlah perawatan dengan bahan alami.

Diketahui, wajah glowing adalah kulit yang cerah, halus dan tidak kusam.

Dilansir dari alodokter, simak sejumlah cara muda membuat waja glowing tanpa menggunakan skincare:

1..Menggunakan gel lidah buaya

Lidah buaya diketahui mampu mengobati dan menenangkan kulit yang mengalami iritasi, melembapkan kulit, serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Gunakan gel lidah buaya setelah mencuci muka untuk mendapatkan tampilan wajah yang glowing.

Untuk mendapatkan gel lidah buaya alami, cuci dahulu daun lidah buaya dengan air mengalir. Selanjutnya, kupas kulit lidah buaya dan haluskan dagingnya yang berwarna bening menggunakan blender hingga berbusa dan cair.

BACA JUGA:Pengamat Politik, Rocky Gerung langsung respon soal bisikan sayang di rapat kerja Komisi III bersama Kapolri.

Gel lidah buaya sudah siap digunakan untuk membuat wajah menjadi glowing. Layaknya mentimun, bahan ini juga tergolong alami. Anda tidak bisa menyimpannya terlalu lama dan hanya bisa bertahan selama 1 minggu.

2. Mengoleskan madu murni ke wajah

Madu murni bisa digunakan untuk proses eksfoliasi, yaitu pengelupasan sel kulit mati sehingga wajah tampak glowing dan bebas dari kusam.

Anda hanya perlu mengoleskan madu murni ke wajah setelah mencuci muka. Anda juga bisa mencampur madu dengan air agar tidak terlalu lengket. Diamkan selama 8–10 menit, kemudian bilas menggunakan air.

Karena madu bersifat eksfoliator, jangan lupa gunakan krim pelembap setelah Anda melakukan perawatan kulit dengan madu, ya.

3. Menggunakan masker pepaya

BACA JUGA:Mencengangkan! Ini Kekayaan Kabareskrim Agus Andrianto yang Kasih Ancaman Ferdy Sambo Hukuman Mati

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: