Viral: Aksi Geng Motor Konvoi Sambil Acungkan Sajam Bikin Warga Resah, Polisi Bekasi Selidiki Para Pelaku

Viral: Aksi Geng Motor Konvoi Sambil Acungkan Sajam Bikin Warga Resah, Polisi Bekasi Selidiki Para Pelaku

Ilustrasi Geng motor--Ilustrasi by PMJ News


Aksi geng motor konvoi sambil bawa senjata tajam meresahkan warga sekitar, polisi pun sedang menyelidiki para pelakunya||Ilustrasi by PMJ News

postingnews.id/listtag/4954/bekasi" style="font-weight: 700;" >BEKASI, postingnews.ID - Kelompok postingnews.id/listtag/23342/geng-motor" style="font-weight: 700;" >geng motor belakangan ini semakin berani dan kian brutal, tak hanya di jalanan tapi sudah berani masuk kompleks rumah atau kawasan industri (pabrik).

Kali ini, aksi kelompok geng motor yang membawa senjata tajam (sajam) membuat warga wilayah Jatiasih, Kota Bekasi menjadi resah.

Aksi mengerikan yang ditampilkan geng motor itu bahkan sudah sempat terekam kamera CCTV, mereka menenteng senjata tajam.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bekasi.terkini, terlihat aksi beberapa pemuda membawa senjata tajam yang terjadi pada Kamis, 28 Juli 2022 sekira pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Catat! Fenomena Langit Akan Terjadi di Akhir Juli ini Antara Tanggal 29-31, Ada 2 Hujan Meteor Bisa Dilihat!

BACA JUGA:Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Dalam Karung Tanpa Identitas, Satreskrim Serang Beberkan Ciri-cirinya...

Jika dilihat dari tayangan video hasil rekaman CCTV, awalnya komplotan pemuda itu datang secara bersamaan menggunakan beberapa motor.

Mereka tiba di lokasi dan ada yang diboncengi langsung turun dari motornya, mereka juga menenteng senjata tajam berukuran besar.

Kemudian mereka mengacungkan senjata tajam, tetapi belum diketahui secara pasti apa tujuan mereka melakukan hal tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bekasi Terkini (@bekasi.terkini)

Para pemuda itu terlihat berlari sambil mengacung-acungkan senjata mereka seraya mengendarai motor seakan sedang mengejar sesuatu.

Melihat hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira menyebut pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dari aksi tersebut.

BACA JUGA:Festival Musik We The Fest Beri Kesempatan Musisi Indonesia Tampil di Ajang Submit Your Music, Ini Cara Daftarnya

BACA JUGA:Mulai Hari ini Ada Penambahan Rute KRL Commuter Line, Pengguna KRL Wajib Tahu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber