Tragis! Balita Tewas Setelah Digigit Ular Berbisa, Kronologinya Bikin Geleng Kepala: Hati-Hati Buat Orang Tua yang Punya Bocah Kecil

Tragis! Balita Tewas Setelah Digigit Ular Berbisa, Kronologinya Bikin Geleng Kepala: Hati-Hati Buat Orang Tua yang Punya Bocah Kecil

Ilustrasi Ular -Alesha Lamkinson-Pexels


Pasca digigit ular berbisa, bocah perempuan umur 5 tahun tewas, warga diharapkan hati-hati menjaga buah hatinya | Ilustrasi by Pexels |Alesha Lamkinson

INDIA, POSTINGNEWS.ID - Seekor ular berbisa menggigit anak kecil hingga meninggal dunia.

Berdasarkan informasi, diketahui kalau anak kecil tersebut berusia 5 tahun.

Dikabarkan pula, anak kecil berjenis kelamin perempuan itu berada dalam ruangan tempat penyimpanan ular berbisa tersebut.

Gadis kecil itu berada di properti yang ditinggalkan orang tuanya di Bihar, India, ketika dia digigit ular mematikan itu.

BACA JUGA:KPK Periksa Penyanyi Nowela Idol Terkait Kasus Bupati Mamberamo Tengah

BACA JUGA:Catat! Fenomena Langit Akan Terjadi di Akhir Juli ini Antara Tanggal 29-31, Ada 2 Hujan Meteor Bisa Dilihat!

Sang bocah kecil itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dinajpur Raiganj Utara, namun dia meninggal tak lama kemudian.

Meski begitu spesies ular yang menyerang anak balita itu tidak diberikan. Totalnya, ada sekitar 300 spesies ular di seluruh India, lebih dari 60 di antaranya berbisa.

Melansir dari laman NewsWeek, setelah kematian gadis itu, penduduk desa memanggil pawang ular untuk mencari hewan mematikan itu.

+++++

Namun, ketika dia memulai pencariannya, dia menemukan 40 ular berbisa yang tinggal di properti tidak jauh dari tempat serangan itu terjadi, lapor outlet berita India Times Now.

Penduduk desa yang resah memanggil polisi setempat dan petugas satwa liar, yang tiba di tempat kejadian. 

Ular-ular tersebut kemudian ditangkap dan dikumpulkan ke dalam karung, sebelum dilepaskan ke hutan terdekat. Penduduk desa berkumpul untuk menonton saat mereka dipindahkan.

BACA JUGA:Terjawab! Ini 3 Alasan, Kenapa Yoga di Pagi Hari Lebih Baik Bagi Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Metabolisme

BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Heran Mantan Menpora Roy Suryo Belum Ditahan

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, 5 juta gigitan ular telah terjadi di India setiap tahun, dan antara 81.000 dan 138.000 kematian terjadi sebagai akibat dari serangan ular tersebut.

 

Sumber: berbagai sumber

(edited)