Waduh! 9 Negara Ini Terancam Bangkrut Usai Dapat Peringatan dari World Bank, Indonesia Termasuk?

Waduh! 9 Negara Ini Terancam Bangkrut Usai Dapat Peringatan dari World Bank, Indonesia Termasuk?

9 Negara Ini Sudah di Peringkatkan akan Bangkrut oleh World Bank -Illustrasi-

Jutaan warga Argentina bertahan hidup dari bantuan dapur umum dan program kesejahteraan negara. Kesepakatan baru-baru ini dengan International Monetary Fund (IMF), untuk merestruktur utang, kemungkinan akan mengperlambat pemulihan ekonomi negaranya.

3. Mesir

Tingkat inflasi di Mesin melonjak hampir 15% pada bulan April, hal ini membuat kemiskinan hampir sepertiga dari 103 juta penduduknya. Mereka menderita karena program reformasi ambisuis yang terkait dengan upaya menghematan, seperti pemotongan subdisi untuk bagan bakar, air, dan listrik.

BACA JUGA:Kapolri Berani Ungkap Pelaku Penembakan Brigadir J, Kompolnas: Satu yang Kami Apresiasi...

BACA JUGA:Awas! Malam Satu Suro Segera Datang, Anak Indigo Singgung Soal Lautan: Ombang Ambing Ambang..

4. Laos

Laos merupakan negara kecil yang terkurung daratan dengan tingkat utang yang melonjak seperti Sri Lanka. Keuangan pemerintah negaranya melemah. Kenaikan harga dan hilangnya pekerjaan rakyatnya karena pandemi, memperburuk kemiskinan yang terjadi di Laos.

+++++

5. Lebanon

Penyebab Lebanon terancam bangkrut karena keruntuhan mata uang, dan tingkat inflasi. Kondisi perekonomian diperparah karena negara ini masih dihantui perang saudara yang tak tahu kapan akan berakhir.

6. Myanmar

Pandemi Covid-19 dan ketidakstabilan politik menghantam ekonomi di negara Myanmar, terutama setelah tentara merebut kekuasaan pada Februari 2021 dari pemerintahan terpilih, Aung San Suu Kyi. Ekonomi mengalami kontraksi 18% tahun lalu, dan diperkirakan perekonomian tidak tumbuh pada tahun 2022.

BACA JUGA:Paranormal Rara Berinteraksi dengan Arwah Brigadir J? Saat Buka Ramalan Tarot...

BACA JUGA:Wakil Gubernur DKI Jakarta Sebut Penanganan Banjir di Jakarta Cukup Berhasil

7. Pakistan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber