Jokowi Ingin Damaikan Konflik Rusia dan Ukraina, Rocky Gerung: Kita Bakal Diledek Dunia!

Jokowi Ingin Damaikan Konflik Rusia dan Ukraina, Rocky Gerung: Kita Bakal Diledek Dunia!

Rocky Gerung Sebut Misi Jokowi Damaikan Rusia dan Ukraina Hanya Jaid Bahan Tertawaan-Rocky Gerung Official/@KemensetnegRI-YouTube/Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengamat politik, Rocky Gerung meyakini bahwa saat ini Indonesia sedang jadi bahan tertawaan oleh negara-negara lain, terutama negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Hal itu dikarenakan pernyataan Jokowi yang ingin membawa pesan perdamaian dari Presiden Zelensky ke Putin dibantah Ukraina.

Rocky Gerung sangat yakin, Jokowi tidak akan mungkin bisa mendamaikan perang yang tengah terjadi di wilayah Rusia dan Ukraina.

BACA JUGA:Begini Kata Ustaz Adi Hidayat Soal Perbedaan Idul Adha di Arab dan Indonesia: Ingat Ya, Suka Agak Keliru...

BACA JUGA:Ngeri! Anak Indigo Bilang Ada 5 Artis yang Meninggal Dunia di Tahun 2022, Siapa Saja?

"Dia (Jokowi) ditertawakan oleh negara tetangga, Malaysia dan Singapura," ujar Rocky Gerung, dikutip dari video yang diunggah oleh kanal YouTube miliknya pada Selasa, 5 Juli 2022.

"Ngapain anak kecil mondar mandir di wilayah berbahaya,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, pria berusia 63 tahun itu juga menilai dengan adnaya bantahan dari Ukraina membuat kemampuan diplomasi di Indonesia semakin menurun.

"Jadi bukan kita ngeledek, tapi kita marah karena kita bakal diledek oleh dunia, apalagi tetangga kita malaysia dan singapura,” pungkasnya.

BACA JUGA:Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Ririe Fairus? Begini Dampaknya Sekarang

BACA JUGA:Salmafina Sunan Curhat Keimanannya Diuji Sebagai Umat Kristiani: Aku Banyak Dikecewainnya..

Sebelumnya kabar Jokowi membawa pesan perdamaian dari Presiden Zelensky ke Putin tidak dibenarkan oleh Kantor Presiden Ukraina.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: