Intip Perjalanan Gal Gadot Menuju Kesuksesannya di Sini Yuk!

Intip Perjalanan Gal Gadot Menuju Kesuksesannya di Sini Yuk!

Sebelum terkenal di Hollywood, Gal Gadot Pernah Berugas sebagai Pelatih Olahraga di Angkatan Pertahanan Israel Selama Dua Tahun.-Michael Tran-AFP


Sebelum Namanya Melambung di Hollywood, Gal Gadot Pernah Bertugas sebagai Pelatih Olahraga di Angkatan Pertahanan Israel Selama Dua Tahun|Michael Tran|AFP

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Wonder Woman yaitu Gal Gadot. Nama Gal Gadot terus melambung berkat kerja keras dan totalitasnya dalam memainkan peran di setiap filmnya.

Sebut saja aktingnya sebagai Diana Prince atau Wonder Woman, pahlawan wanita tak terkalahkan dari DC Universe, Ia lahir pada 30 April 1985 di Rosh Ha'ayin, Israel.

Sang ayah bernama Michael yang berprofesi sebagai insinyur, sedangkan sang ibu bernama Irit yang berprofesi sebagai guru, wanita 37 tahun ini telah menikah dengan pengusaha Israel bernama Yaron Varsano pada 28 September 2008.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak perempuan. Gal Gadot memulai kariernya sebagai model dengan mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Israel pada 2004.

BACA JUGA:Daftar iPhone yang tidak Bisa WhatsApp Mulai Oktober 2022

BACA JUGA:Zulhas Bentuk Task Force Migor, Apa Fungsinya?

Berhasil mendapatkan gelar Miss Israel, ia mewakili Israel dengan mengikuti kompetisi dalam Miss Universe 2004, sayangnya Gal Gadot tak berhasil mendapatkan gelar Miss Universe.

Sebelum terkenal di Hollywood, Gal Gadot pernah bertugas sebagai pelatih olahraga di Angkatan Pertahanan Israel selama dua tahun.

+++++

Kala itu, ia baru berusia 18 tahun, Gal Gadot melakukan debut filmnya di film keempat dari Fast and Furious (2009) sebagai Gisele.

Ini menjadi momen awal dari Gal Gadot dalam perjalanan panjangnya di Hollywood.

Setelahnya, Gal Gadot juga terlibat dalam film Fast and Furious lainnya, seperti Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013).

Pada awal Desember 2013, ia berperan sebagai Wonder Woman dalam film tim superhero Batman v Superman: Dawn of Justice(2016).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber