Rachel Vennya Beri Isyarat Rumah Tangganya Kandas karena Orang Ketiga, Benarkah?

Rachel Vennya Beri Isyarat Rumah Tangganya Kandas karena Orang Ketiga, Benarkah?

Tidak Tinggal Diam Rumah Tangganya di Usik Rachel Vennya mengaku Sempat Melabrak Pelakor Tersebut hingga Menggunting Rambutnya-@rachelvennya-Instagram


Tidak Tinggal Diam Rumah Tangganya di Usik Rachel Vennya mengaku Sempat Melabrak Pelakor Tersebut hingga Menggunting Rambutnya|@rachelvennya|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, selebgram Rachel Vennya membuat pengakuan mengejutkan soal dirinya yang pernah menjadi korban perselingkuhan.

Saking kesalnya, Rachel Vennya mengaku sampai melabrak pelakor yang menggangu rumah tangganya. Tak hanya itu, Rachel Vennya bahkan sampai mencukur rambut pelakor tersebut.

Lantas apa yang terjadi sebenarnya?

Seperti diketahui, Rachel Vennya memang telah mengakhiri rumah tangganya dengan Niko Al Hakim pada awal tahun 2021 lalu.Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sendiri sempat bikin geger lantaran keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis.

BACA JUGA:Merinding! Anak Indigo Lihat Ada Hantu di Rumah Natasha Wilona, Tanda-tandanya Jelas: Dia Lagi Berdiri Sekarang..

BACA JUGA:Waspada! Kasus Covid-19 Kembali Bertambah 1.220 Kasus Positif Dalam Sehari

Tak hanya itu, keduanya juga telah dikaruniai 2 buah hati yang menggemaskan.Meski tak menjelaskan secara detail penyebab perceraiannya, namun Rachel menyebut bahwa ia dan Niko sama-sama bersalah.

"Jadi, Niko ada salah, aku ada salah. Cuma, yang bikin akhirnya kami berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang," kata Rachel Vennya seperti dikutip dari YouTube-nya, Rabu 28-4-2021.

+++++

"Jadi, yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali gitu, jadi itu kejadian yang berulang yang bikin kayak, 'oh mungkin lebih baik kita sendiri-sendiri, jadi kejadian itu enggak terulang," ucap Rachel Vennya melanjutkan.

Setahun lebih berlalu, siapa sangka baru-baru ini Rachel justru mengisyaratkan bahwa rumah tangganya kandas karena orang ketiga.

Hal itu diungkap Rachel dalam vlog Erika Carlina, di unggahan itu Rachel menyebut bahwa ia telah memaafkan sosok wanita yang berselingkuh dengan mantannya.

BACA JUGA:Kembali 'Menelan' Korban! Polisi Bern Ungkap Penyebab Seorang Lansia Tenggelam di Sungai Aare: Ada Masalah di Sana!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber