Terulang Lagi! Pasca Eril, Sungai Aare Kembali 'Menelan' Korban Jiwa, Seorang Pria Tewas Tenggelam, Begini Kronologinya...

Terulang Lagi! Pasca Eril, Sungai Aare Kembali 'Menelan' Korban Jiwa, Seorang Pria Tewas Tenggelam, Begini Kronologinya...

Sungai Aare di Bern, Swiss --Tangkapan Layar YouTube @Bayu Wiro


Sungai Aare di Bern, Swiss kembali menelan korban jiwa, pasca seorang pria tenggelam dan nyawanya tidak tertolong||Tangkapan Layar YouTube @Bayu Wiro

"Pasca Eril, Sungai Aare di Bern, Swiss kembali menelan korban jiwa. Seorang pria tewas setelah tenggelam di sungai tersebut. Polisi ungkap kronologinya begini..."

BERN, POSTINGNEWS.ID - Lagi! Sungai Aare di Swiss mengejutkan publik, pasca tenggelamnya putra sulung Gubernur Jawa Barat: Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Sungai Aare yang beberapa waktu kemarin menjadi perhatian publik, khususnya di Indonesia, kini kembali jadi sorotan warga di Bern, Swiss.

Berdasarkan informasi dari police.be.ch, dikabarkan kalau sungai Aare kembali menelan korban jiwa, seorang pria  tewas setelah tenggelam di sungai tersebut.

Beda dengan kasus yang dialami Eril, pria tersebut justru jasadnya ditemukan saat itu juga, tidak menunggu hingga berminggu-minggu.

BACA JUGA:Daftar iPhone yang tidak Bisa WhatsApp Mulai Oktober 2022

BACA JUGA:Zulhas Bentuk Task Force Migor, Apa Fungsinya?

Krononologinya, seperti diungkap Polisi Bern, tepat sebelum pukul 18.45 kembali terjadi sebuah kecelakaan di Sungai Aare, pada 18 Juni 2022.

Insiden berawal ketika seorang pria dan tiga wanita pergi berenang di air, namun nahas pria itu kemudian alami kesulitan saat berenang hingga akhirnya ia tenggelam di Sungai Aare.

Namun, pria tersebut berhasil diselamatkan ke darat, meski nyawanya sudah tidak tertolong di dekat Altenbergsteg.

Dari kabar yang beredar, pria itu merupakan warga Swiss berusia 59 tahun yang tinggal di kanton Bern.

BACA JUGA:Harimau Pemangsa Sapi Berkeliaran di Mukomuko

BACA JUGA:Seri MXGP Samota-Sumbawa, Indonesia Diwakili 2 Pembalap

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber