Bahaya! China Klaim Sudah Berhasil Temukan Sinyal Alien, Waspadalah

Bahaya! China Klaim Sudah Berhasil Temukan Sinyal Alien, Waspadalah

China Klaim Temukan Sinyal Keberadaan Alien-enriquelopezgarre-Pixabay

CHINA, POSTINGNEWS.ID - China mengklaim bahwa teleskop "Sky Eye" yang sangat besar telah menangkap sinyal jejak dari peradaban alien yang jauh.

Para astronom di Beijing Normal University telah menemukan "beberapa kasus kemungkinan jejak teknologi dan peradaban luar angkasa dari luar Bumi.

Hal tersebut berhasil diungkap dalam sebuah laporan yang diterbitkan di Science and Technology Daily, surat kabar resmi Kementerian Sains dan Teknologi China pada Selasa, 14 Juni 2022.

BACA JUGA:Nassar dan Dessy Ratnasari Resmi Langsungkan Pernikahan? Begini Faktanya

BACA JUGA:Ramalan Mengerikan Anak Indigo Soal Pasangan Artis yang Meninggal H-1 Sebelum Pernikahan, Semoga Tidak Terjadi..

Sinyal tersebut ditangkap oleh Teleskop Radio Bolak-Aperture (FAST) Lima ratus meter China, yang dijuluki "Mata Langit". Hal itu merupakan teleskop radio terbesar di dunia.

Sky Eye mulai bekerja memindai luar angkasa untuk mencari sinyal radio yang dapat mengindikasikan kehidupan di luar bumi pada tahun 2019.

Tugas dari Sky Eye yakni menyaring data itu pada tahun 2020, para peneliti mengatakan mereka melihat dua pita sempit yang mencurigakan, sinyal radio yang berpotensi buatan.

+++++

Kemudian, pada tahun 2022, survei yang ditargetkan terhadap planet ekstrasurya yang diketahui menemukan sinyal radio pita sempit aneh lainnya, sehingga jumlahnya menjadi tiga.

BACA JUGA:Keluarga Marissya Icha dan Frans Faisal Saling Bertemu, Hubungan Keduanya Makin Serius?

BACA JUGA:Sarwendah Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Jalani Operasi di Bagian Kepala, Istri Ruben Onsu Sakit apa?

Dilansir dari laman Live Science, karena sinyalnya adalah gelombang radio pita sempit yang biasanya hanya digunakan oleh pesawat dan satelit manusia, sinyal tersebut bisa saja dihasilkan oleh teknologi alien.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait