Gila! Aksi Hubungan Badan Mahasiswi ini Jadi 'Konsumsi Publik' Saat Kuliah Daring, Gegara si Pria Lupa Mematikan Kamera!

Gila! Aksi Hubungan Badan Mahasiswi ini Jadi 'Konsumsi Publik' Saat Kuliah Daring, Gegara si Pria Lupa Mematikan Kamera!


Aksi seks mahasiswi ini jadi konsumsi publik saat kuliah online||NaijaonPoint Media

TRENDINGNEWS.ID - Memalukan dan tak pantas ditiru, kelakukan mahasiswi Vietnam ini bikin geger publik karena aksi bercintanya terekam video secara online.

Kecerobohan berujung memalukan ini bermula ketika seorang dosen sedang menggelar mata kuliahnya via daring atau online.

Dalam kondisi seperti itu, bukannya belajar, salah satu mahasiswinya ini sambil melakukan aktivitas seks bersama pacarnya.

Konyolnya lagi, si pria lupa mematikan video yang saat itu sedang berlangsung sesi perkuliahaan bersama dosen dan teman-teman lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Sabtu 3 Juli 2021: Elsa Kena Karma Akibat Sikap Antagonisnya, Nino dan Olivia Makin Dekat?

Aksi ceroboh mereka itu tentu saja menjadi konsumsi publik secara live alias online, hadehh....  kacaw dah..

Seperti diberitakan World Of Buzz pada Jumat 2 Juli 2021, menjelaskan bahwa insiden tersebut benar-benar terjadi di Ho Chi Minh City, ketika seorang dosen yang tengah menggelar perkuliahan memergoki adanya mahasiswa yang sedang bercinta.

Tindakan sepasang remaja tersebut tidak luput dari perhatian dosen dan teman sekelasnya karena pria itu tidak mematikan kameranya.

Sementara itu, media lokal Lao Dong memberikat laporan bahwa awalnya sang dosen sempat merasa bingung dengan adanya sepasang pria dan wanita yang sedang melakukan adegan ranjang itu, seperti dimuat Poskota.co.id dengan judul: Ups Kena Deh! Gegara Lupa Matikan Video, Sepasang Mahasiswa Ketahuan Mesum saat Kuliah Online

BACA JUGA:Rachmawati Soekarnoputri Dikabarkan Meninggal Hari ini Sabtu 3 Juli 2021 Pasca Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terakhirnya

Pada akhirnya, dosen itu akhirnya menegur mahasiswa itu dan mengatakan bahwa selama perkuliahan berlangsung semua orang yang ada di room kelas online itu melihatnya sedang asik bercumbu dengan pacarnya.

+++++

"Apa yang sedang kamu lakukan? Anda bercumbu dengan pacar Anda di kelas dan sekarang Anda berhubungan seks dengannya selama kelas online," hardik sang dosen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: