Dikritik Pedas Trimedya, Ganjar Menanggapi dengan Santai: Ya Ndak Papa, itu Vitamin! Saya Ngurus Rob dan Minyak Goreng Dulu...!

Dikritik Pedas Trimedya, Ganjar Menanggapi dengan Santai: Ya Ndak Papa, itu Vitamin! Saya Ngurus Rob dan Minyak Goreng Dulu...!

Ganjar Pranowo Dikabarkan Dipercayai Megawati untuk Maju di Pilpres 2024-@megawatisoekarnoputri dan @ganjar_pranowo-Instagram


Ganjar Pranowo dikritik Trimedya dan disebut kemlithi, terlalu ambisi jadi capres, tidak menghargai Megawati sebagai Ketua Umum PDI-P, Gubernur Jawa Tengah: Ya Saya Menghormati lah," | @ganjar_pranowo|Instagram

"Disebut kemlithi dan berambisi menjadi capres oleh Trimedya Panjaitan, Ganjar Pranowo menanggapi santai dan sebut kritikan layaknya vitamin."

JAKARTA, POSTINGNEWS -  Baru-baru ini, anggota DPR RI: Trimedya Panjaitan memberi sindiran pedas terhadap Gubernur Jawa Tengah: Ganjar Pranowo.

Trimedya yang juga dari Fraksi PDI-P ini, menyebut Ganjar kemlinthi dan terlalu berambisi menjadi capres, hingga dinilai tidak menghargai Megawati Soekarnoputri.

Bahkan Trimedya juga sempat mengkritik kalau orang nomor 1 di Jawa Tengah ini selama menjabat 2 periode tidak ada prestasi yang signifikan.
Menyikapi hal itu, alih-alih tersinggung dan marah, Ganjar justru menanggapi dengan santai dan tetap tenang.

Sebaliknya, Ganjar justru menganggap sindiran atau kritikan tersebut merupakan masukan yang sekaligus sebagai pengingat bagi dirinya dari seorang teman.

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi PPG Prajabatan 2022 Dibuka, Kuota Capai 40 Ribu Mahasiswa

BACA JUGA:Kisah Pogba dan Manchester United Berakhir, Pindah Kemana?

"Beliau sahabat saya, jadi kritiknya bagian dari cara dia mengingatkan seorang kawan. Ya menjadi koreksi kita untuk kita perbaiki," tegasnya.

+++++

Selain itu, Ganjar juga menyebut kritikan Trimedya layaknya vitamin untuk menstimulus semangat dirinya agar bekerja lebih baik.

"Ya ndak papa (disebut tidak berprestasi). Kalau kritik dari kolega buat saya itu vitamin untuk memperbaiki dan koreksi," jelasnya.

Intinya, masih menurut Ganjar, dirinya saat ini lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai 'pemimpin wilayah' yang diberi amanah.

"Saya tak' nyambut gawe (bekerja) ngurusi rob, ngurusi minyak goreng dulu," tegasnya kepada media.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber