Sempat Diteriaki Malu-Maluin Indonesia, 'Kesaktian' Mbak Rara Malah Diakui Tim MotoGP: It Worked! Bukan Pawang Sembarangan?

Sempat Diteriaki Malu-Maluin Indonesia, 'Kesaktian' Mbak Rara Malah Diakui Tim MotoGP: It Worked! Bukan Pawang Sembarangan?

Aksi Pawang Hujan di Event MotoGP Mandalika 2022: Mbak Rara Jadi Sorotan Publik dalam dan Luar Negeri, Dicibir hingga Dipuji--Twitter @MotoGP


Aksi Pawang Hujan di Event MotoGP Mandalika 2022: Mbak Rara Jadi Sorotan Publik dalam dan Luar Negeri, Dicibir hingga Dipuji||Twitter @MotoGP

"Sempat diteriakin malu-maluin Indonesia, namun nyatanya publik akhirnya mengakui 'kesaktian' Rara Isti Wulandari sebagai pawang hujan MotoGP Mandalika 2022."

NTB, POSTINGNEWS.ID -  Kehadiran Rara Isti Wulandari atau biasa disapa Mbak Rara di ajang MotoGP Indonesia di Mandalika benar-benar mengundang kehebohan tersendiri.

Bagaimana tidak, di era milenial nan modern ini, masih ada praktik ritual yang dinilai jadul, kuno bahkan tak sedikit yang menilai berbau klenik.

Namun pada faktanya, aksi Mbak Rara sebagai pawang hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022 itu justru menjadi nilai keunikan tersendiri.

Meski sebelumnya banyak yang menilai aksi itu tidak modern dan terkesan terlalu 'mengada-ada', tapi hasil kerja Mbak Rara justru diakui publik dunia.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Persib Bandung, Aji Santoso: Mereka Tim Bertabur Bintang Saya Puas

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1: Persikabo Bogor Terhindar dari Jeratan Degradasi usai Benamkan Persiraja Banda Aceh

Dalam menjalankan tugasnya, aksi Mbak Rara dalam menghentikan hujan lebat di Sirkuit MotoGP 2022 Mandalika pun terbukti berhasil.  

+++++

Pada video yang dipublikasikan akun MotoGP, tampak seorang perempuan berambut panjang sedang melakukan ritual yang sudah jarang dilihat anak zaman now.

Di tengah guyuran hujan yang deras, Mbak Rara mengerakkan tangan mengelilingi benda mirip mangkuk berwana kuning keemasan yang dipegang di satu tangan lainnya.

Alih-alih dinilai 'norak' oleh para penonton,  eh akun @MotoGP justru mencuitkan narasi: "The master... #IndonesianGP," pada Minggu 20 Maret 2022.

Bahkan postingan tersebut menuai beragam tanggapan. Terlebih gegara hujan deras, balapan pun sempat ditunda.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber