Hasil drawing All England 2022: Empat Wakil Indonesia Bakal Bentrok di Babak Pertama

Hasil drawing All England 2022: Empat Wakil Indonesia Bakal Bentrok di Babak Pertama

Hasil drawing All England 2022 telah resmi dirilis. Hasilnya, dua wakil Indonesia langsung bentrok di babak pertama.--pbsi


Hasil drawing All England 2022 telah resmi dirilis. Hasilnya, dua wakil Indonesia langsung bentrok di babak pertama.||pbsi

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hasil drawing All England 2022 telah resmi dirilis. Hasilnya, dua wakil Indonesia langsung bentrok di babak pertama.

Ya, dengan begitu, dua wakil Indonesia dipastikan langsung tersingkir usai penentuan pertandingan babak pertama.  turnamen bulutangkis All England 2022.

Empat pasangan Merah Putih yang akan bentrok tersebut itu adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemudian pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang berhadapan dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

BACA JUGA:Mantap! Isuzu Berikan Bonus Voucher Hingga 2 Juta Rupiah dan Hadiah Menarik Lainnya di JAW 2022

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengatakan, bentrok di babak pertama adalah risiko menurunkan banyak pasangan di satu turnamen.

“Menurut saya itu salah satu resiko kalau kita menurunkan banyak pasangan di satu turnamen," kata Herry dikutip dari laman PBSI, Sabtu 12 Maret 2022.

"Ganda putra sekarang ada enam pasangan di All England, resikonya akan bertemu sendiri tapi kan tidak semua," sambungnya.

"Tapi proses itu harus kita lewati karena peringkat tiga pasangan yaitu Pramudya/Yeremia, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri masih berada di 20-an. Jadi peluang bertemu sendirinya besar,” lanjutnya.

BACA JUGA:Usung Tema Eco Green Friendly, Suzuki Pamerkan 8 Line-up Mobil, 2 Line-up Motor

Menurut Herry IP, ini adalah sebuah proses.

"Nanti setelah banyak ikut bertanding dan rankingnya naik akan jarang saling bertemu di awal. Saya rasa semua negara juga sama, adakalanya mengalami hal-hal tersebut,” pungkasnya. 

Berikut hasil undian All England 2022:

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pbsi