Pasca Gus Miftah Gelar Pentas Wayang, Ustaz Hilmi Firdaus Sindir Ciri-Ciri Orang Munafik di Twitter, Buat Siapa?

Pasca Gus Miftah Gelar Pentas Wayang, Ustaz Hilmi Firdaus Sindir Ciri-Ciri Orang Munafik di Twitter, Buat Siapa?

Pasca Gus Miftah Buat Pentas Wayang, Ustaz Hilmi Firdaus Sindir Ciri-Ciri Orang Munafik, Buat Siapa?--Twitter @Ustaz Hilmi Firdaus


Pasca Gus Miftah Buat Pentas Wayang, Ustaz Hilmi Firdaus Sindir Ciri-Ciri Orang Munafik, Buat Siapa?||Twitter @Ustaz Hilmi Firdaus

"Pasca pentas wayang yang dibuat Gus Miftah, tetiba Ustaz Hilmi Firdaus mencuit soal orang munafik. Netizen pun menduga sindiran tersebut ditujukan pada Gus Miftah."

JAKARTA, POSTINGNEWS -  Polemik soal wayang tampaknya masih belum reda dan dibahas warganet.

Pasalnya, terkait wayang ini, sempat membuat suasana 'agak menghangat' antara Miftah Maulana Habiburrahman dan Ustaz Khalid Basalamah beberapa hari terakhir.

Pasca Ustaz Khalid Basalamah dalam ceramahnya yang dinilai melecehkan wayang ini, menyulut reaksi dari Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

Gus Miftah pun sempat membuat sindiran dalam pentas wayang di pondok pesantrennya yang sempat mengundang sorotan netizen.

BACA JUGA:Oh... Ternyata ini, Alasan Eki Pitung dan Hercules Diangkat Jadi Tenaga Ahli di Perumda Pasar Jaya Pemprov DKI Jakarta?

BACA JUGA:Catat! Mulai Hari ini Hingga Rabu 23 Februari 2022, Perajin Tahu-Tempe Mogok Produksi, Pemerintah Diminta Segera Lakukan Hal ini!

Tak lama kemudian, Ustaz Hilmi Firdaus pun ikut buka suara dalam cuitan di akun TWitter pribadinya pada Selasa 22 Februari 2022.

+++++

Dalam cuitannya itu, Ustaz Hilmi menyindir ciri-ciri orang munafik. Menurutnya, orang munafik itu diam ketika agama islam dihina.

Tapi sebaliknya, jika hal itu menyangkut duniawi yang dihina, mereka justru langsung bereaksi.

Entah ada kaitannya atau tidak antara cuitan Ustaz Hilmi dengan aksi pentas wayang yang dibuat Gus Miftah, tapi yang jelas netizen menduga hal tersebut ditujukan pada Gus Miftah.

"Guru saya berkata bahwa ciri-ciri orang munafik zaman sekarang itu ketika melihat Islam dihina mereka diam saja, bahkan bilang islam tak perlu dibela," tulis Ustad Hilmi di Twitter-nya, Selasa 22 Februari 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber