Nah Lo! Dapat Pertanyaan Menohok dari LC Saat Dakwah di Klub Malam, Gus Miftah: Wes Angel, Pertanyaan Lebih Bahaya dari Pandemi!

Nah Lo! Dapat Pertanyaan Menohok dari LC Saat Dakwah di Klub Malam, Gus Miftah: Wes Angel, Pertanyaan Lebih Bahaya dari Pandemi!

Gus Miftah Ditanya LC Saat Berdakwah di Sebuah Klub Malam, Begini Jawabannya--Tangkapan Layar IG @Gusmiftah


Gus Miftah Ditanya LC Saat Berdakwah di Sebuah Klub Malam, Begini Jawabannya||Tangkapan Layar IG @Gusmiftah

"Dakwah di sebuah klub malam, Gus Miftah dapat pertanyaan menohok dari seorang LC.  Warganet pun menunggu jawaban dari ulama muda Nahdlatul Ulama ini."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Tentu bukan hal yang aneh, jika seorang Gus Miftah kerap melakukan ceramah di tempat-tempat yang terbilang 'angker'.

Dibilang 'angker', lantaran tempat tersebut adalah lokasi yang jarang sekali dijangkau oleh pendakwah lain dalam menyampaikan pesan-pesan agama.

Sebutlah tempat 'angker' yang dimaksud adalah daerah lokalisasi hingga tempat hiburan malam yang ada di Jakarta atau wilayah lain.

Baru-baru ini, ada hal unik dan beda dari biasanya ketika Gus Miftah menyampaikan ceramah dan pengajian di klub malam.

BACA JUGA:Bukan Puan Maharani, Tapi Ganjar Pranowo yang Dijagokan Megawati Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Alasan Pengamat Politik!

BACA JUGA:Gus Umar Kritisi Pernyataan Irfan Idris Soal Ustaz Khalid Basalamah Wahabi: Gampang Banget Dia Cap Orang Wahabi!

Seperti yang disampaikan ulama muda Nahdlatul Ulama (NU) tersebut dalam unggahan instagram pribadinya @gusmiftah.

+++++

Dalam unggahan tersebut, Gus Miftah memperlihatkan dirinya sedang berdakwah di dalam sebuah klub malam.

Namun, karena berdakwah di ruang lingkup yang memang bisa dikatakan 'angker'  maka ada banyak orang yang bisa mengajukan pertanyaan dari yang biasa sampai yang tidak biasa-biasa saja.

Salah satunya ada Lady companion atau biasa disebut LC yang memberikan pertanyaan koplak kepada Gus Miftah.

Dalam video yang diunggah Gus Miftah di akun Instagram pribadinya (@gusmiftah), tampak dirinya sedang berdakwah di sebuah klub malam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @gusmiftah