Kata Ustaz Felix Siauw Soal Valentine Days: Ini Bagian dari Perayaan yang Menyesatkan, Begini Hukumnya!

Kata Ustaz Felix Siauw Soal Valentine Days: Ini Bagian dari Perayaan yang Menyesatkan, Begini Hukumnya!

Kata Ustaz Felix Soal Valentine Days: Perayaan yang Menyesatkan --Tangkapan Layar YouTube @Halqah Islam


Kata Ustaz Felix Soal Valentine Days: Perayaan yang Menyesatkan ||Tangkapan Layar YouTube @Halqah Islam

"Ustaz Felix menyebut, jika muslim merayakan hari Valentine sama saja seperti pemeluk agama lain yang non-muslim. Ini adalah bagian dari perayaan yang menyesatkan!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Ikut mengomentari soal Valentine Day, baru-baru ini ustaz Felic Siaw membuat pernyataan cukup mengejutkan.

Menurut ustaz Felix soal hari Valentine yang identik dengan hari kasih sayang terkait tentang cinta ini, islam tidak pernah melarang dan mengharamkan dengan apa yang dinamakan cinta.

"Allah tidak pernah mengharamkan cinta, tapi Allah mengaturnya secara khas dan baik sehingga kita bisa menyalurkannya dengan baik juga," sambungnya.

Selain itu, menurut ustaz Felix, islam pun telah memberikan ruang khusus bagi cinta.

Tapi, zaman sekarang kata ustaz Felix, dunia sudah mengarahkan cinta sama dengan nafsu.

BACA JUGA:Megawati Yakin Berbagai Ancaman Kebangsaan Dapat Diatasi Jika PDIP dan NU Melakukan Hal ini, Nama Soekarno pun Ikut Disebut

BACA JUGA:Alasan Gus Rofi'i 'Melarang' Doddy Sudrajat Memindahkan Makam Vanessa Angel, Karena Penjaganya Bukan Cuma Manusia, Tapi....

"Kita memang diberikan sebuah perhiasan, yaitu tertariknya diri kita dengan wanita, dengan anak-anak, dengan emas dan perak, lalu dengan sebagainya yang dinamakan mata'ul hayatid dunya, jadi dinamakan dengan perhiasan-perhiasan dunia," tutur Ustaz Felix Siauw, dikutip dari kanal YouTube Halqah Islam pada Senin 14 Februari 2022.

Lalu, ustaz Felix Siauw menyatakan bahwa sebenarnya bagi muslim yang merayakan hari valentine sama saja seperti pemeluk agama lain yang non-muslim.

+++++

"Ketika muslim merayakan valentine days, mereka tidak ada ubahnya dengan mereka orang-orang yang lain yang tidak beragama Islam dan mereka lupa bahwa ini bukan bagian dari perayaan mereka, bahkan ini adalah bagian dari perayaan yang menyesatkan," paparnya.

Selain Ustaz Felix Siauw, ada juga penceramah ahlussunnah waljama'ah, Habib Ali Alhinduan yang memberikan komentar terkait Valentine Day yang diselenggarakan setiap tanggal 14 Februari 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube @halqah islam