Ragukan Omicron, Babe Aldo Sebut Polusi Udara Justru Jadi Pengancam Kesehatan Manusia, Netizen: Bicaranya Ngaco!

Ragukan Omicron, Babe Aldo Sebut Polusi Udara Justru Jadi Pengancam Kesehatan Manusia, Netizen: Bicaranya Ngaco!

Ragukan Omicron, Babe Aldo Sebut Polusi Udara Justru Jadi Pemicu Kesehatan Terganggu--Tangkapan Layar Twitter @Juminanto_RK


Ragukan Omicron, Babe Aldo Sebut Polusi Udara Justru Jadi Pemicu Kesehatan Terganggu||Tangkapan Layar Twitter @Jumianto_RK

"Lagi! Statement Babe Aldo mengundang polemik warganet, terkait isu sebaran Omicron yang semakin gila. Babe Aldo meragukan keberadaan Omicron. Begini penjelasannya."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pasca statementnya soal vaksin anak mencuatkan kontroversi, Babe Aldo kembali mengkritisi soal covid-19 varian omicron.

Menurut Babe Aldo dalam videonya menyebutkan bahwa dirinya meragukan soal omicron itu ada dan sebaliknya yang mengancam kesehataan manusia saat ini karena polusi udara.

Di dalam video tersebut, Babe Aldo tampak sedang membahas soal penyebab sudah divaksin lengkap tapi masih terpapar omicron juga.

Sontak video itu pun viral dan menyebar ke berbagai akun medsos, bahkan tak sedikit netizen yang mengomentari. Pro dan kontra, sudah pasti ada.

BACA JUGA:Kembali Diposting, Foto Lawas HRS dan Tommy Soeharto Picu Komentar 'Nyeleneh' Warganet: Bohir Bersama Vendornya

BACA JUGA:Nah Lo! Netizen Colek Haikal Hassan dan Babe Aldo, Pasca Jenderal (Purn) AM Hendropriyono Ingatkan WNI Keturunan Arab

Salah satu akun Twitter yang ikut mengunggah video tersebut adalah akun @jumianto_RK, pada Senin 7 Februari 2022 kemarin.

Selanjutnya, Babe Aldo juga menyebut jika vaksinasi hanyalah 'wadah' bisnis saja.

Menyikapi ucapan Babeh Aldo tersebut, salah satu netizen yang mengunggah video itu justru merasa resah.

+++++

Pasalnya Babe Aldo dianggap telah menggiring opini, di tengah kasus Omicron yang belakangan tengah melonjak tajam penularannya.

"Nih orang bicaranya ngaco provokasi di serok aja Min @DivHumas_Polri," tulis akun tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @jumianto_rk