Mengkhawatirkan! Nih, Sederet Kasus Pelecehan Sexual Sepanjang 2021, Mayoritas Terjadi di Satuan Pendidikan

Mengkhawatirkan! Nih, Sederet Kasus Pelecehan Sexual Sepanjang 2021, Mayoritas Terjadi di Satuan Pendidikan

Ilustrasi korban pelecehan seksual--

BACA JUGA:Alhamdulillah! Perekonomian Indonesia di 2021 Lebih Baik dari 2020, Lebaga Survei SMRC: 2 Faktor ini Jadi Pemicu

BACA JUGA:Tanggapi Soal Dokumen Pengajuan KTP Jadi Bungkus Gorengan, Susi Pudjiastuti Justru Beri Jawaban Tak Terduga ini

Retno mengungkap modus yang digunakan pelaku sangat beragam, seperti mengiming-imingi korban mendapat nilai tinggi, dijanjikan menjadi Polwan, dan yang lainnya.

Pelaku minta dipijat korban lalu korban diraba-raba bagiaN intimnya saat memijat, serta pelaku meminta korban menyapu gudang namun kemudian dicabuli di dalam gudang.

Pengancaman dan pelaku juga mengancam akan memukul korban jika menolak, dengan mengeluarkan dalil-dalil harus nurut pada guru, dan dalih terapi alat vital. 

Kasus tersebut terjadi di 17 Kabupaten/Kota pada sembilan provinsi, yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, D.I. Yogyakarta, Sumatera Barat, Sumatera Utara. Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, dan Papua.  

BACA JUGA:Tertangkap Basah! Pria Bertopi Hitam Nekat Curi Tas Berisi Laptop di Dalam KRL yang Tengah Ramai Penumpang, Video Aksinya Viral di Instagram

BACA JUGA:Pria Ini Geram Tak Terima Kaca Spion Mobilnya Dipecahkan Paspampres, Tapi Malah Banjir Hujatan Netizen: Dia Aja Nyetir Main HP!

Sedangkan kabupaten/kota meliputi Cianjur, Depok, Bandung, dan  Tasikmalaya (Jawa Barat); Sidoarjo. Jombang, Trenggalek, Mojokerto dan Malang (Jawa Timur); Cilacap dan Sragen (Jawa Tengah); Kulonprogo (D.I Yogyakarta); Solok (Sumatra Barat); Ogan Ilir (Sumatera Selatan); Timika (Papua); dan Pinrang (Sulawesi Selatan).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber