Klik di Sini! Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia di Ajang Piala AFF 2020, Timnas Cukup Butuh Imbang?

Klik di Sini! Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia di Ajang Piala AFF 2020, Timnas Cukup Butuh Imbang?

Klik di Sini! Link Live Streeaming Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020 Malam ini Jam 19:30 WIB, Jangan Terlewatkan!--PSSI


Klik di Sini! Link Live Streeaming Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020 Malam ini Jam 19:30 WIB, Jangan Terlewatkan!||PSSI

"Pertandingan Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020 akan berlangsung di National Stadium, Singapura pada pukul 19:30 WIB, klik link Live Streamingnya di sini!"

SINGAPURA, POSTINGNEWS.ID -  Pertandingan antara Indonesia Vs Malyasia di fase Grup B Piala AFF 2020 bakal digelar malam ini, Minggu 19 Desember 2021, pukul 19:30 WIB.

Pertandingan kedua negara ini diprediksi banyak pihak akan berlangsung sangat sengit, terlebih bagi Malaysia untuk bisa maju ke semi final.

Skuad Indonesia Vs Malaysia bakal dipertemukan di National Stadium, tentunya perlu dukungan masyarakat Indonesia agar Timnas Indonesia meraih poin.

Bagi penonton yang juga pencinta sepakbola di Indonesia bisa menyaksikan tayangan langsung via Live Streaming Indonesia Vs Malaysia Piala AFF 2020 di sini:

BACA JUGA:Ketua KPK Firli Bahuri Dimutasi Menjadi Pati Bareskrim, Kadiv Humas Polri Jelaskan Penyebab Utamanya

KLIK DI SINI: LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS MALAYSIA

+++++

Pasukan asuhan Shin Tae-yong alias Timnas Indonesia ini tentu harus menang atau bermain imbang melawan Harimau Malaya agar bisa lolos ke babak semi final.

Pelatih asal Korea Selatan ini mengatakan, meskipun cukup hasil imbang skuad Garuda sudah bisa lolos, tapi tentu itu bukan yang dia harapkan, pastinya kemenangan akan lebih baik.

“Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kami memiliki keunggulan tetapi kemudian hasil pertandingan dapat berubah kapan saja sehingga kami harus fokus dan mendekati pertandingan dengan mentalitas yang kuat," ujar Shin Tae-yong.

“Anda melihat dalam pertandingan melawan Vietnam bahwa kami bermain melawan tim terbaik di turnamen jadi kami harus bermain dengan cara tertentu," tambahnya.

BACA JUGA:Akhirnya! Oknum Driver Gocar Pemerkosa Seorang Perawat Ditangkap Polisi, Pelaku Mengaku Atas Dasar Suka Sama Suka?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber