Strategi A&W Indonesia hadirkan Spicy Chicken Chunks™ di bulan Ramadan 2025

--
BACA JUGA:Blitz: Menyeimbangkan Pertumbuhan dan Profitabilitas untuk Kesuksesan Berkelanjutan
Sama dengan versi orisinilnya, Spicy Chicken Chunks™ juga disajikan dalam pilihan 4pcs, 8pcs, dan 12pcs.
Selain itu, menu ini juga disisipkan dalam pilihan combo spesial berupa: (1) 4pcs Spicy Chicken Chunks™, 1pc Golden Aroma Chicken dan Rice, atau (2) 4pcs Spicy Chicken Chunks™ dan Curly/Fries.
Strategi penyajian menu dalam bentuk combo spesial seperti ini ditujukan agar pembeli tidak merasa bosan dan mempunyai kesempatan untuk memilih paket combo dengan harga yang lebih murah dibandingkan harus membeli secara ala carte.
Tentang A&W® Indonesia
Di Indonesia, A&W® pertama dibuka pada tahun 1985, dan saat ini merek dagang A&W® mengoperasikan sekitar 280 restoran di seluruh nusantara.
BACA JUGA:KAI Group Dorong Transportasi Berkelanjutan, Layani 78,5 Juta Penumpang dalam Dua Bulan Pertama 2025
Menyajikan pilihan ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, waffel es krim, dan mug RB ciri khas A&W - disajikan dengan wajah tersenyum para staf A&W dan niat baik dari maskot A&W, RootyTM the Great Root Bear® - A&W terbukti sukses meraih kepopuleran di Indonesia sejak awal berdiri hingga saaat ini.
A&W® Indonesia siap untuk menjadi Restoran Cepat Saji terpercaya di Indonesia, dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia di setiap kunjungan mereka ke gerai A&W® Indonesia.
A&W® Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 248 juta konsumen Muslim di Indonesia.
A&W® Indonesia saat ini beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC - konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri.
Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-