Kombes Sambodo Purnomo Yogo Geram, Anggotanya Dikeroyok Ormas Pendemo: Sini Kalian Sini, Saya Komandannya!

Kombes Sambodo Purnomo Yogo Geram, Anggotanya Dikeroyok Ormas Pendemo: Sini Kalian Sini, Saya Komandannya!

--


Dirlantas Polda Metro Jaya, Sambodo Purnomo Yogo geram anggotanya dikeroyok pendemo dari ormas PP||PMJ

"Geram anggotanya dikeroyok oknum ormas PP saat mengamankan demo di depan Gedung MPR RI, Sambodo Purnomo Yogo teriaki massa ormas pendemo dan cari pelakunya."

POSTING NEWS - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo ngamuk usai mengetahui anggotanya dipukuli oleh massa dari Organisasi Pemuda Pancasila saat unjuk rasa di depan Gedung DPR MPR RI, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

"Siapa yang pukul anak buah saya? Sini...kalian sini. Saya komandannya. Siapa yang pukul anak buah saya?" tegas Sambodo di tengah kerumunan massa.

Sambodo marah dengan mengacungkan telunjuknya ke arah mobil pengeras suara. Anggota Pemuda Pancasila yang berada di mobil pengeras suara lantas merespon amarah Sambodo.

"Jangan kasar dengan kami, Pak," kata anggota Pemuda Pancasila tersebut.

BACA JUGA:Bamsoet Klarifikasi Terkait Isu Presiden Jokowi Tentukan Lokasi Formula E: Bukan Presiden, Tapi...

Massa dari Pemuda Pancasila turun ke jalan di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sejak Kamis siang untuk menuntut permintaan maaf dari Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang.

+++++

Sebelumnya, Junimart mendesak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) segera menertibkan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas), termasuk Pemuda Pancasila (PP) yang kerap terlibat bentrokan serta meresahkan masyarakat.

Seperti diketahui, buntut dari aksi pengeroyokan itu, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan unit Jatanras sudah bergerak cepat dan sudah mengamankan 21 anggota ormas tersebut.

 

"15 orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan. Karena kedapatan membawa senjata tajam saat melakukan unjuk rasa.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber