Innalillahi! Seorang Remaja di Lebak Tewas Dikeroyok 'Sekelompok Preman', Polisi Kejar Para Pelaku

Innalillahi! Seorang Remaja di Lebak Tewas Dikeroyok 'Sekelompok Preman', Polisi Kejar Para Pelaku

t korban pengeroyokan di RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung--


Rahbil Gustiana, meninggal pasca dikeroyok 3 pria tak dikenal, korban sempat dilarikan ke RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung||PMJ

POSTING NEWS  - Seorang remaja laki-laki asal  Kampung Tambakbaya, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cibadak tewas akibat dikeroyok.

Pihak kepolisian gerak cepat menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan remaja laki-laki, Rahbil Gustiana (15) siswa SMK Setia Budhi Rangkasbitung.

"Sedang kita kejar pak," kata Kapolsek Gunungkencana Iptu Budiyono, saat dihubungi, Jumat (26/11/2021).

Ia menjelaskan bahwa pengeroyokan terjadi di pinggir jalan raya Cileles-Gunungkencana, tepatnya di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, pada hari Rabu 24 November 2021 malam.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pasang Target 3-4 Tahun Lagi Indonesia Buat Mobil Listrik Sendiri, Strategi Apa yang Akan Dilakukan?

"Dalam insiden itu, korban dikeroyok oleh orang tidak dikenal sebanyak 3 orang menggunakan senjata tajam," katanya.

+++++

Budi menjelaskan, pelaku pengeroyokan itu berjumlah 3 orang dengan mengendarai sepeda motor jenis N-Max berwarna hitam putih, ketiga pelaku membawa senjata tajam berjenis celurit untuk melumpuhkan korban. 

"Ketiga yang diduga pelaku pengeroyokan tersebut belum diketahui identitasnya, saat ini masih dalam penyelidikan," ucapnya. 

Joni warga Desa Tambakbaya menjelaskan, korban sudah dibawa oleh orangtuanya ke RSUD Adjidarmo saat kejadian, namun korban meninggal dunia di rumah sakit. 

"Korban meninggal dunia di rumah sakit, saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya," katanya. 

BACA JUGA:Ahli Forensik Bocorkan Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amel di Subang, Cara Merokoknya jadi Bukti Kuat? Ini Keterangan dr Sumy Hastry

Lebih lanjut Joni berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait