Kisah Pilu! Video Kakak-Adik Gantian Pakai Sepatu Buat ke Sekolah Viral di Mesos, Mirip Film Iran Children of Heaven?

Kisah Pilu! Video Kakak-Adik Gantian Pakai Sepatu Buat ke Sekolah Viral di Mesos, Mirip Film Iran Children of Heaven?

Video Adik-Kakak Gantian Pakai Sepatu Buat Sekolah Viral, Mirip Film--Kolase Instagram


Video Adik-Kakak Gantian Pakai Sepatu Buat Sekolah Viral, Mirip Film||Kolase Instagram

"Viral, sebuah video adik-kakak bergantian pakai sepatu untuk pergi ke sekolah di SDN 3 Wameo, Baubau, Sulawesi Tenggara. Mirip film Iran berjudul Children of Heaven produksi tahun 1997."

POSTING NEWS - Sebuah video memperlihatkan kakak-adik bergantian memakai sepatu untuk bersekolah jadi viral di media sosial. 

Kedua adik kakak ini mengingatkan publik pada sebuah film Iran berjudul Children of Heaven, yang diproduksi 1997.

Diketahui kakak beradik bergantian menggunakan sepatu tersebut ialah siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Wameo, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. 

Kakak beradik dalam video tersebuat, adalah Nadia Blink (11) dan adiknya, Rizky Blink (9).

BACA JUGA:Geger! Begini Kronologi 1 Anggota TNI dan 2 Polantas Baku Hantam Bikin Warga Histeris, Diduga Gegara Soal Tilang?

Dalam video yang berdurasi sekitar 19 detik tersebut, keduanya bergantian menggunakan sepatu demi mengikuti kegiatan belajar mengajar yang berbeda waktu.

+++++

Sang kakak, Nadia, menunggu dengan sabar ketika adiknya Riski melepaskan sepatu dan bergantian memakainya saat akan bersekolah

Bukan hanya saling gantian memakai sepatu, keakraban keduanya terlihat ketika sang adik menyisir dan mengikat rambut kakaknya. Selain itu, keduanya juga terlihat makan dalam satu piring bersama.

Sang ibu Mardiana mengaku terkejut kedua buah hatinya viral di media sosial.

“Saya tahu mereka viral dari tetangga, saya menangis melihat baku sayang itu, pergantian sepatu itu jujur saya malu, karena tidak bisa membeli sepatu. 

BACA JUGA:Viral! Kurir Dimarahi Suami Istri Gegara Barang Pesanannya di Olshop Tidak Sesuai, Netizen: Punya Mobil Doang Gak Ngerti COD!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber