Foto BTS Tampil Colorful di Lampu Merah Saat Syuting bareng James Corden Viral di Medsos dan Curi Perhatian Netizen

Foto BTS Tampil Colorful di Lampu Merah Saat Syuting bareng James Corden Viral di Medsos dan Curi Perhatian Netizen

--


BTS Syuting di Jalur Penyeberangan Jalan, Persimpangan Beverly Blvd dan Genesse Ave di West Hollywood bikin netizen heboh||Ilustrasi by Just Jared

"Foto BTS Syuting segmen Crosswalk Concert di acara The Late Late Show beredar di medsos, netizen dan warganet langsung heboh."

POSTING NEWS - Beredar sebuah foto saat James Corden dan BTS syuting segmen Crosswalk Concert di acara The Late Late Show yang dipandu Corden.

Dalam foto, syuting dilakukan di penyeberangan persimpangan Beverly Blvd dan Genesse Ave di West Hollywood.

Aksi BTS selama syuting program tersebut terekam kamera berbagai orang yang melintas hingga pengendara mobil berhenti.

Anggota BTS berlari ke bagian tengah zebra cross dan mulai menyanyi, menari, lengkap properti dan penari latar di belakang mereka. Saat lampu mulai menyala hijau, mereka kembali berlari untuk menepi.

BACA JUGA:PPKM Level 1 di Jakarta Memasuki Minggu Ke-3 Warga Abai Prokes, Kabid Perubahan Perilaku Satgas Covid-19: Kedisiplinan Menurun 0,2 Poin

Selain itu, video yang ramai beredar di media sosial, BTS terlihat berganti kostum untuk setiap lagu yang dinyanyikan seperti konser-konsernya sebelumnya.

+++++

Selain BTS, penyanyi yang pernah tampil di segmen ini seperti Harry Styles yang saat itu sedang mempromosikan album Fine Line, hingga Camila Cabello.

Sebagai informasi, Crosswalk Concert adalah bentuk makeover dari segmen serupa yang disebut dengan Crosswalk the Musical. Penampilan BTS langsung menjadi sorotan warganet, khususnya para fans BTS yang ada di Indonesia.

Warga yang beruntung adalah yang pada waktu itu sedang berada di lampu merah itu, warga yang melihat pertunjukan pun turut membagikan video penampilan BTS.

"Menikmati pertunjukan BTS dengan James Corden di mobil Toyota Corolla mu adalah sebuah mimpi," tulis akun @mieleyjo.

"Late Late Show with James Corden with BTS," tulis @kkjeon_ dengan video yang berhenti tepat di depan BTS.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber