Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin 'Beberkan Identitas' Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria dan Ibunya, Ternyata...

Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin 'Beberkan Identitas' Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria dan Ibunya, Ternyata...

Bikin Penasaran! Mayjen (Purn) TB Hasanuddin Beberkan Identitas Perempuan Muda Anak Jenderal yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya--Tangkapan Layar IG @ahmadsahroni88


Bikin Penasaran! Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin 'Beberkan Identitas' Perempuan Muda Anak Jenderal yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya||Tangkapan Layar IG @ahmadsahroni88

"Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin menyebut perempuan yang mengaku anak jenderal tersebut gunakan mobil dinas milik Kodam Jayakarta dan digunakan oleh Brigjen TNI yang kini pindah tugas ke BIN."

POSTING NEWS - Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin, angkat bicara terkait wanita yang memaki anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, beserta ibunya di bandara Soekarno-Hatta.

Dari penelusurannya, Hasanuddin menyebut wanita tersebut saat cekcok terjadi bersama seorang perwira tinggi TNI yang berdinas di BIN.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," ujarnya dalam keterangannya, Senin (22/11/2021).

Dirinya menyebut mobil berpelat TNI AD yang digunakan wanita mengaku anak jenderal TNI itu bernomor 75194-03. Dia menyebut mobil tersebut merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

BACA JUGA:Alhamdulillah! SBY Sukses Jalani Operasi Prostat di Amerika Serikat dan Sampaikan Terimakasih Pada Presiden Jokowi, Gegara Berikan ini?

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN," ungkapnya.

+++++

Hasanuddin juga memastikan saat ini kasus tersebut juga tengah diinvestigasi oleh pihak Polisi Militer (POM). "Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," terangnya.

Hasanuddin pun menjelaskan bahwa perseteruan itu diawali dengan kericuhan saat turun dari pesawat. 

Menurutnya, Arteria yang saat itu bersama ibunya sempat dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI.

"Dari kasus di atas saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan," tuturnya.

BACA JUGA:Terkuak! Ayah Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya di Bandara Soetta, Ternyata Berpangkat Brigjen?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber