Terkuak! Ayah Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya di Bandara Soetta, Ternyata Berpangkat Brigjen?

Terkuak! Ayah Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya di Bandara Soetta, Ternyata Berpangkat Brigjen?

Anggota Komisi I DPR Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin--


Anggota Komisi I DPR Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin ungkap, siapa perwira tinggi di belakang wanita muda yang cekcok dengan Ibu dan Arteria Dahlan di Bandara Soetta||DPR-RI

"Terkuah, ternyata ayah dari perempuan muda yang cekcok dengan ibu dan Arteria Dahlan di Bandara Soetta Minggu 21 lalu adalah perwira tinggi (pati) TNI berpangkat Brigjen, bukan bintang tiga. Begini faktanya,"

POSTING NEWS - Kasus cekcok antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), anggota Komisi I DPR, Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin menyampaikan hasil penelusurannya.

TB Hasanuddin menjelaskan bahwa hasil penelusuran awal ternyata ayah perempuan itu perwira tinggi (pati) TNI berpangkat Brigjen, bukan bintang tiga.

Sebelumnya wanita itu diketahui mengaku bahwa ayahnya seorang Jenderal TNI berbintang tiga. Hasanuddin melihat kejadian itu ternyata seorang perwira tinggi TNI yang bersama wanita itu berpangkat brigjen.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat brigjen," kata TB Hasanuddin, Selasa  (23/11/2021).

BACA JUGA:Din Syamsuddin Akan Turun ke Jalan Jika Ada Desakan MUI Dibubarkan, Siap Hadapi Kelompok Islamofobia?

Kata dia, saat ini dirinya masih menelusuri hubungan antara pria berpangkat brigjen TNI itu dengan wanita yang memaki Arteria beserta ibunya tersebut. "Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," ucapnya.

+++++

Wanita bersama brigjen TNI menaiki mobil militer dengan nomor 75194-03. Dia menyatakan mobil tersebut merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," ujarnya.

Hasanuddin berharap, perseteruan Arteria dan wanita itu tidak berkepanjangan. Dia meminta kedua pihak menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber