Peringatan Dini! Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Tren Covid-19 di Wilayah ini Kembali Meningkat, Jangan Remehkan!

Peringatan Dini! Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Tren Covid-19 di Wilayah ini Kembali Meningkat, Jangan Remehkan!

Ilustrasi Virus Covid-19 yang terus serang penduduk Indonesia--


Peringatan Dini! Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Tren Covid-19 di 43 Kabupaten atau Kota Meningkat di Jawa-Bali, Hati-hati||Ilustrasi Pixabay

“Peringatan dini, Luhut Binsar Pandjaitan sebut tren covid-19 di 43 kabupaten atau kota di Jawa-Bali kembali meningkat. Jangan anggap remeh!"

POSTING NEWS: Mengejutkan! Secara tiba-tiba, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat agar waspada dan hati-hati, karena tren covid-19 kembali meningkat. 

Bahkan tak tanggung-tanggung, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ini menyebut tren itu terjadi di 43 kabupaten atau kota di Jawa-Bali. 

Hal ini tentu harus menjadi perhatian khusus bagi warga di Indonesia agar tidak menganggap remeh peringatan dini dari Luhut Binsar Pandjaitan. 

Tujuannya, peringatan dini tersebut guna antisipasi agar sebaran covid-19 tidak kembali menggila seperti terjadi di Juni hingga Agustus kemarin. 

BACA JUGA:Update Sore: Kode Redeem Call of Duty Buat Senin 8 November 2021, Klaim Reward Impian Kalian

Sayangnya, Menko Marves tidak memerinci wilayah mana saja mengalami tren kenaikan dari covid-19 tersebut. 

Sebaliknya, Luhut Binsar Pandjaitan ini meminta agar 43 kabupaten/kota tersebut segera meningkatkan kewaspadaannya lebih serius lagi.

+++++

"Saya juga perlu menyampaikan terdapat tren kenaikan kasus di Jawa-Bali. Utamanya terjadi pada 43 kabupaten/kota dari 128 kabupaten/kota atau 33,6 persen dalam tujuh hari terakhir ini," wanti  Luhut via kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin 8 November 2021.

Selanjutnya, demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan atau dampak lebih parah,  pemerintah akan segera mengumpulkan ke-43 kabupaten kota di Jawa Bali tersebut.

BACA JUGA:Sempat Terluka dan Syok Berat, Kondisi Siska Lorensa Baby Sitter Gala Sky Mulai Membaik dan Akan Kembali ke Jakarta?

Luhut juga menekankan agar seluruh daerah untuk berhati-hati melihat tren kenaikan sudah kembali meningkat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube sekretariat presiden