Parah! Hasil Autopsi Ungkap Penyebab Vanessa Angel Meninggal, 3 Bagian Tubuh Ini Terluka Parah Alami Benturan

Parah! Hasil Autopsi Ungkap Penyebab Vanessa Angel Meninggal, 3 Bagian Tubuh Ini Terluka Parah Alami Benturan

Laporan kronologi kecelakaan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya di TOL Jomo Km 673--Foto/Ist


Laporan kronologi kecelakaan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya di TOL Jomo Km 673||Foto/Ist

 

POSTING NEWS - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah telah dimakamkan  pada Jumat (5/11/2021) pagi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di makamkan satu liang lahat di  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Jakarta Selata.

Dalam prosesi pemakaman Vanessa dan suami, pihak keluarga hingga kerabat sesama artis turut mengantar untuk melepas kepergiannya.

Perlu diketahui, sebelum Vanessa Angel dan suami dimakamkan, polisi sudah lebih dulu melakukan autopsi jenazah.

Dari keterangan hasil autopsi, penyebab meninggalnya Vanessa Angel dan suami di lokasi kejadian terungkap jelas.

BACA JUGA:Ngeri Abis! Video Detik-detik Diduga Mobil Vanessa Angel Terpental Beredar Luas di Medsos, Berikut Faktanya

Tim Forensik RS Bhayangkara telah memperoleh hasil yang menjadi penyebab meninggalnya pasangan tersebut.

+++++

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel disebabkan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

”Sementara suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," sambungnya.

Selain itu menurut hasil olah TKP, saat melaju di KM 672.400, mobil mendadak oleng ke kiri dan menabrak beton pembatas jalan dengan keras.  Akibatnya mobil itu terpental dan terguling berkali-kali hingga sejauh 30 meter.

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton,” ucap Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman.

BACA JUGA:Miris! Begini Kondisi Terakhir Gala Sky, Anak Vanessa Angel Pasca Selamat dari Kecelakaan Maut, Masih Syok Berat?

Latif menambahkan, pada saat terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar mobil yaitu Vanessa Angel sekitar 3 meter dari kendaraan itu.

"Untuk suami Vanessa berada di dalam karena mengenakan seatbelt, yang Vanessa Angel tidak mengenakan seatbelt dan duduk di tengah sebelah kiri," sambungnya.

+++++

Sedangkan, untuk anak Vanessa Angel mengalami luka memar di sebelah kiri. Dirinya pun meminta doa agar sang anak selamat dan pulih secepatnya.

"Tapi dari hasil pelaksanaan penyidikan nanti kita akan lihat pergerakan kendaraan, akan kita ketahui kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada,” jelasnya.

Sebelumnya, mobil Pajero yang dinaiki Vanessa Angel, Bibi, anak, sopir serta seorang baby sitter mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) kemarin.

BACA JUGA:Heboh! Kode Penukaran Chip Higgs Domino 5 November 2021 ini Bikin Player Ngiler, Gegara Bernilai Miliaran?

Vanessa dan Bibi meninggal di tempat, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka dan tengah mendapatkan perawatan di RS Kertosono, Jawa Timur.

"Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis (4/11/2021).

Kabar kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah pada Kamis 4 November 2021 memang benar-benar mengejutkan publik.

Gimana tidak, pasutri artis muda ini memang sempat menjadi sorotan publik terkait beberapa problem yang dihadapinya.

+++++

Selain itu, kabar kecelakaan yang dialami Vanessa Angel diinfokan pula ada beberapa penumpang lain yang ikut di dalam mobil tersebut, selain suami dan baby sitternya.

BACA JUGA:Tak Terduga! Di Balik Kode Redeem ML 5 November 2021 ini Tersimpan Kejutan, Dijamin Gamers Puas!

Lokasi persis kecelakaan itu ada pada KM 672+400A pada Kamis (4/11/2021) yang melibatkan satu unit kendaraan Mitshubisi Pajero Sport dengan pelat nomor B 1284 BJU.

Penumpang yang ada di dalam mobil itu ada 5 orang dan ada 2 orang di antaranya yang meninggal dunia. Selain itu 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber