Resmi Ganti Facebook jadi Meta, Mark Zuckerberg Siap 'Kuasai Dunia Medsos', Begini Strategi dan Alasannya!

Resmi Ganti Facebook jadi Meta, Mark Zuckerberg Siap 'Kuasai Dunia Medsos', Begini Strategi dan Alasannya!

Facebook dan Google terancam diblokir karena tidak mendaftar diri ke sistem Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).-ilustrasi-Ilustrasi Meta Official


Resmi Ganti Facebook jadi Meta, Mark Zuckerberg 'Siap Kuasai' Dunia Medsos, Begini Strategi dan Alasannya!||Ilustrasi Meta Official

"Resmi! Mark Zuckerberg akhirnya mengubah nama Facebook pada platform sosial media menjadi Meta. Publik pun dibuat heboh, lantaran FB sebagai pionir sosmed di dunia. Fakta dan alasan Mark pun terungkap, ternyata gegara beberapa ini!"

POSTING NEWS: Kabar Mark Zuckerberg mengganti nama Facebook menjadi Meta benar-benar bikin geger dunia dan meninggalkan pertanyaan besar.

Gimana gak heboh, Facebook atau FB yang dibentuk Mark Zuckerberg sejak 2004, bisa dibilang hampir mengisi dalam aktivitas kehidupan di dunia.

Dari kalangan muda, dewasa hingga tua pun dipastikan mengerti dan paham soal FB. Sebuah pionir platform sosial media yang sangat fenomenal.

Lantas, kenapa Mark Zuckerberg tiba-tiba mengganti Facebook menjadi Meta? Apa filosofinya dan apa pula misinya? Apakah FB 'bangkrut'?

BACA JUGA:Berkelas! Hadiah Kode Redeem PUBG Mobile 30 Oktober 2021 ini Asli Bikin Ngiler, Gaes! Pilihannya juga Banyak Lo..

Walah, ternyata salah besar! Justru Facebook mengganti nama menjadi Meta, karena brand sosial media legendaris ini semakin menggila siap kian menguasai dunia.

Seperti yang disampaikan Mark Zuckerberg dalam keterangan resminya pada 29 Oktober 2021 saat secara resmi mengumumkan bahwa Facebook berganti jadi Meta.

Menurutnya, arti dari perusahaan Meta ini, berasal dari bahasa Yunani yang berarti beyond  atau dalam makna bahasa Indonesia adalah melebihi segalanya.

Mark mengganti nama perusahaanya dari Facebook inc menjadi Meta Inc adalah ambisi dirinya yang ingin membawa dunia ke dalam era baru teknologi dan internet yang akan melebihi segalanya.

BACA JUGA:Akhirnya! Kode Redeem Genshin Impact 30 Oktober 2021 Muncul Juga, Buruan Klaim Rewardnya Ya!

Selain itu, Mark tidak ingin menggabungkan dan menjadikan nama sosial media kesayangannya itu menjadi sebuah perusahaan (holding company).

+++++


Ambisi Mark Zuckerberg Kuasai Dunia Medsos Lewat Meta, Kok Bisa?||Facebook

Intinya, 'raja medsos' ini ingin Facebook menjadi nama platform sosial media yang digandrungi oleh masyarakat.

Sebenernya, awal ide penggantian nama telah ada sejak 2014. Ide Meta ini, awalnya muncul saat Facebook berencana ingin menggabungkan Facebook dan Whatsapp.

Mark berpikir untuk membuat nama perusahaan baru yang berbeda dari nama platform sosial media yang mereka miliki tersebut.

BACA JUGA:Siapa yang Mau? Nih, Kode Redeem FF 29 Oktober 2021 Masih Tersisa 14 Lagi yang Bisa Diklaim!

Maka dari itu, ide ini sesungguhnya sudah lama menjadi wacana bagi mereka dan tidak ada masyarakat yang tau.

Awalnya Meta, Inc ini namanya adalah Metaverse yang namanya kurang sempurna untuk dibuat sebagai nama perusahaan yang kuat.

Sehingga nama tersebut dibuat lebih sederhana dan nama 'meta' adalah pilihannya. Meta, inc akan lebih membawa branding mereka pada AR dan VR.

AR yang berarti augmented reality adalah sebuah kenyataan dunia yang Anda bisa akses melalui jaringan internet.

BACA JUGA:Tambahan Nih, 20 Kode Redeem Genshin Impact 29 Oktober 2021, Update Sore ini Masih Banyak Hadiahnya!

Hal ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa dalam menjalankan kehidupan lewat semua jaringan internet.

+++++

Lalu Virtual Reality adalah sebuah teknologi yang mengubah pengalaman seseorang untuk melihat kenyataan dan perasaan seperti dalam video game maupun film.

Tentu saja hal ini akan berperan besar dalam memberikan manusia untuk menjalani hidupnya penuh dengan kebahagiaan.

Dari bidang perekonomian, pengubahan nama menjadi Meta membawa kabar yang sangat baik Mark Zuckerberg.

BACA JUGA:Giliran Kamu! Klaim Kode Redeem Call of Duty 29 Oktober 2021 Update Sore ini, Dapatkan Rewardnya!

Pasalnya, harga saham Meta menjadi luar biasa melonjak drastis karena masyarakat mulai percaya terhadap impian dan ambisi Mark dalam mewujudkan kehidupan dunia yang penuh kebaikan yang melebihi segalanya.

Gimana gaes, siap 'ber-Meta-ria? 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber