Oke Nih, 15 Kode Redeem Call of Duty Mobile Buat 28 Oktober 2021, Klaim Pagi ini Langsung Jreng!

Oke Nih, 15 Kode Redeem Call of Duty Mobile Buat 28 Oktober 2021, Klaim Pagi ini Langsung Jreng!

Oke Nih, 15 Kode Redeem Call of Duty Mobile Terbaru buat 28 Oktober 2021, Klaim Secepatnya!--Ilustrasi by Call of Duty Mobile Official

 


Oke Nih, 15 Kode Redeem Call of Duty Mobile Terbaru buat 28 Oktober 2021, Klaim Secepatnya!||Ilustrasi by Call of Duty Mobile Official

"Mirip PUBG Mobile, kode redeem Call of Duty Mobile juga bisa didapat dari gamers-gamers expert via akun Youtube atau Instagram mereka yang sudah berbaik hati membagikan kode redeem buat 28 Oktober 2021.”

POSTING NEWS: Game online Call of Duty Mobile juga tak kalah seru dibanding permainan Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Makanya wajar jika penggunanya pun bisa saja dari orang yang sama. Artinya, memainkan 3 jenis atau bahkan 4 jenis game online lainnya.

Dari segi kode redeem pun hampir senada. Bisa dikumpulkan dari akun Youtube atau Instagram milik gamers-gamers expert yang membagikan untuk gamers lainnya.

Seperti hari ini, kode redeem Call of Duty Mobile untuk 28 Oktober, hasil pengumpulan kode redeem yang dibagikan para dermawan itu lewat akun medsosnya.

BACA JUGA:Baru Lagi Kakak! Kode Redeem PUBG Mobile 28 Oktober 2021 Update Pagi ini, Masih Aktif dan Siap Diklaim

Maklum, kode redeem Call of Duty Mobile juga menjadi poin yang diburu para pencinta permainan ini di berbagai pelosok negeri, termasuk di Indonesia.

Lagi-lagi, mirip dengan game online lain, kode redeem Call of Duty Mobile juga ada yang disediakan sang developer untuk membangun engagement dengan para penggunanya.

Makanya, setiap hari pun kode redeem Call of Duty selalu dibagikan untuk gamers yang mulai rajin memainkan game online ini.

Kode redeem Call of Duty Mobile juga dapat ditukar dengan item-item yang tersedia di platform permainan Call of Duty Mobile tersebut.

BACA JUGA:Hajar Bos! Update Kode Penukaran Chip Gratis Higgs Domino Buat 27 Oktober 2021 Nih, Update Sore ini Ajib Bener!

Di antara hadiah yang bisa diklaim lewat kode redeem Call of Duty Mobile seperti weapon blueprint atau pun calling card.

Nah, Anda termasuk salah satu pemain Call of Duty Mobile? Mau kode redeem yang bisa diklaim reward buat tanggal 28 Oktober 2021?

+++++

Jangan ragu-ragu, di bawa ini ada beberapa kode redeem Call of Duty Mobile yang sudah bisa kalian klaim untuk mendapatkan hadiahnya.

Ada pun kode redeem Call of Duty Mobile untuk 28 Oktober 2021 adalah sebagai berikut:

CODMA473366440
CODMB846206751
CODMC753629219
GYXHVVNKBLSBVXR
EGSZFWKSEVHTVMAEY
WDFCKNVBSRKT

BACA JUGA:Terungkap! Cara Mudah Savage Setiap Hari, Manfaatkan Kemampuan Lancelot dan 7 Tips ini Bisa Diterapkan!

MJGG6NGHJJGZCSK
BFQGMHNBGJR97FP
BFOJJGHKGKHJKTYT
BFNVGMFJGJGHJK3
BFOGZBCPCFRZKSX
JNQ34TEANEG9R

+++++

BACA JUGA:Hadiah Gratis! Klaim Aja Kode Redeem Call of Duty Mobile 27 Oktober 2021 ini, Update Siang Bradsis!

QVANCVBNFHTHQ
170TCNRFJFRYJDFG
3ERHHDHRTRFYTRJ

Panduan Klaim Kode redeem Call of Duty 28 Oktober 2021:
1. Masuk ke halaman penukaran reward dengan mengakses alamat website berikut ini:  https://www.callofduty.com/redemption
2. Isikan kolom redeem dengan kode redeem yang ada di atas tadi
3. Isikan juga dengan kode verifikasinya
4. Tekan tombol Submit.
Nah, kalau klaim kalian sukses dan berhasil, hadiah akan langsung dikirimkan ke dalam box item atau pesan dalam game.
Disclaimer:
Kode redeem reward Call of Duty Mobile ini hasil pengumpulan kode redeem dari berbagai sumber dan hanya bersifat hiburan, guna membantu gamers dalam mendapatkan reward dari Call of Duty Mobile.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber