Gegara Dianggap 'Senggol Polisi' di Twitter, Fachrial Kautsar Dapat Ancaman Hingga Teror Telepon


Berawal Iseng Ngetweet, Fachrial Kautsar Justru 'Banjir' Ancaman Haters Hingga Teror||Tangkapan Layar Twitter @fachkautsar

"Bisa jadi tadinya akun Twitter @fchkautsar hanya iseng, namun cuitannya justru mengundang reaksi berbeda dari netizen lain, malah berbuntut ancaman!"

POSTING NEWS: Berawal 'iseng' justru berujung 'teror dan ancaman'! Itulah yang dialami pemilik akun Twitter @fchkautsar. 

Gegaranya, keisengannya membuat unggahan status atau ngetweet yang agak nyeleneh di akun Twitter pribadinya itu. 

"Polisi Se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gaksih.." tulisnya, seperti dikutip Postingnews.id via akun @fchkautsar, 13 Oktober 2021. 

Alih-alih tweetnya ditanggapi dengan bercandaan pula, hal itu justru memicu reaksi netizen lain yang merasa kurang sepaham dan menganggap guyonannya itu kurang etis. 

BACA JUGA:Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Antreannya Bikin Warganet Gemas dan Singgung Social Distancing

Pasalnya, tweet berisi guyonan tersebut disebut menyindir pihak kepolisian Indonesia. Alhasil, cuitannya itu mengundang pro dan kontra dari warganet. 

Beberapa saat diunggah, tweet tersebut pun langsung sukses memancing 21,6 ribu retweets, 6,3 ribu quote tweets, dan 75 ribu likes yang menyita perhatian warganet lain. 


Tweet @fachkautsar 'dianggap singgung polisi', Fachrial Kautsar Diancam dan Diteror Netizen, ||Twitter @fchkautsar

Meski begitu, buat masyarakat di dunia maya lain, ada juga yang merasa setuju dengan membalas joke-nya itu dengan guyonan pula. 

“Tapi beneran, gue ke BCA beneran ngerasain satpam sampai stafnya ramah-ramah banget. Didatengin satu-satu perihal menanyakan ada keperluan apa, mau cetak kartu yang hilang langsung dibawa ke mesinnya. 

BACA JUGA:Mudah! Klaim Segera Kode Redeem FF 18 Oktober 2021 Terbaru ini, Update Pagi Masih Fresh Masbro!

Dari pintu masuk hingga keluar disambut bak tamu VIP," ujar pengguna akun Twitter dengan nama @awdeehepburn menanggapi. 


BERITA TERKAIT

Gegara Dianggap 'Senggol Polisi' di Twitter, Fachrial Kautsar Dapat Ancaman Hingga Teror Telepon

Senin / 18-10-2021,17:54 WIB

Cuitan Fachrial Kautsar di akunnya @fachkautsar mengundang reaksi netizen lain, sehingga dirinya dapat ancaman

Gegara Dianggap 'Senggol Polisi' di Twitter, Fachrial Kautsar Dapat Ancaman Hingga Teror Telepon