Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Antreannya Bikin Warganet Gemas dan Singgung Social Distancing

Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Antreannya Bikin Warganet Gemas dan Singgung Social Distancing

Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Warganet Gemas dan Singgung Soal Social Distancing--Ilustrasi by Nuicemedia


Buka Gerai di Citos, Subway Sandwich Diserbu Masyarakat, Warganet Gemas dan Singgung Soal Social Distancing||Ilustrasi by Nuicemedia

"Reopen Subway Sandwich bikin heboh, gegara memicu antrean yang cukup panjang di kawasan Mall Citos, Jaksel. Warganet pun beri kritikan keras: apa kabar social distancing?" 

POSTING NEWS: Lagi! Kerumunan antrean makanan siap saji memicu kerumunan dan menjadi perhatian warganet.

Pasca McDonalds lewat program BTS Meal yang mengundang antrean driver ojol, kali ini giliran Subway Sandwich saat hari pertama dibuka di Cilandak Town Square (Citos) pada  15 Oktober 2021 kemarin. 

Subway sandwich, merupakan perusahaan penyaji makanan cepat saji yang menu andalannya adalah sandwich, jenis makanan yang dipopulerkan di Inggris berupa roti lapis. 

Subway Sandwich sendiri, merupakan restoran cepat saji yang cukup terkenal di dunia. Pernah dibuka di Indonesia pada tahun 2000-an, tetapi gulung tikar karena animo masyarakat saat itu tidak begitu tinggi. 

BACA JUGA:Mudah! Klaim Segera Kode Redeem FF 18 Oktober 2021 Terbaru ini, Update Pagi Masih Fresh Masbro!

Sekarang, Subway Sandwich kembali membuka gerai mereka (relaunching) yang pertama sejak mereka tutup di Indonesia awal 2000-an itu.

Subway Sandwich kembali membuka gerai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, tepatnya di mall Cilandak Town Square itu karena dianggap target marketnya tepat. 

Terlebih, masyarakat Indonesia khususnya Jakarta kerap menyukai hal-hal yang sifatnya baru dan menyenangkan. Alhasil Subway Sandwich ini pun dibanjiri pembeli. 

Nah, alih-alih mengomentari rasa makanan yang disajikan Subway Sandwich, warganet justru malah mengomentari tentang panjangnya antrean untuk membeli sandwich yang ngetop di dunia ini. 

BACA JUGA:Viral! Komika Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq, Warganet Geram dan Tagar #TangkapMcDanny pun Trending!

Pemicunya, tentu saja lantaran Indonesia baru saja menjadi episentrum penyebaran virus Covid-19 yang sangat mengerikan dan membahayakan manusia di seluruh dunia.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: nuice media