Viral! Komika Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq, Warganet Geram dan Tagar #TangkapMcDanny pun Trending!

Viral! Komika Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq, Warganet Geram dan Tagar #TangkapMcDanny pun Trending!

Viral! Komika Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq, Warganet Geram dan Tagar #TangkapMcDanny pun Menggema! --Tangkapan Layar Youtube @RRESOfficial


Viral! Komika Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq, Warganet Geram dan Tagar #TangkapMcDanny pun Menggema! ||Tangkapan Layar Youtube @RRESOfficial

"Nama Mc Danny atau Dani Jaya Wadhana mendadak jadi pembicaraan netizen, lantaran diduga menghina mantan pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab, hingga muncul tagar #TangkapMcDanny!"

POSTING NEWS: Mendadak nama Mc Danny viral dan jadi topik pembicaraan warganet di jalur sosial media Twitter, Minggu 17 Oktober 2021.

Taggar #TangkapMcDanny pun langsung menyebar di platform sosmed tersebut dengan beragam komentar dari netizen lain.

Usut punya usut, hastag #TangkapMcDanny gegara berkaitan dengan video yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab (HRS) yang dilakukan Mc Danny atau bernama asli Dani Jaya Wardhana.

Mc Danny yang di dalam video viral tersebut, sempat menyebut dan menyinggung nama HRS sembari tertawa terbahak-bahak.

BACA JUGA:Peringatan Dini! Indonesia Berpotensi Hadapi Gelombang 3 Covid-19, Pemerintah Siapkan 6 Strategi ini!

Mc Danny yang juga komika ini dalam video tersebut tampak dalam sebuah acara yang ditemani DJ (disk jockey) seorang wanita yang ikut tertawa geli menimpali Mc Danny sambil memainkan musik yang cukup mengentak.

Video berdurasi 1 menit 12 detik yang diunggah akun Youtube @RRESOfficial pada 17 Oktober 2021 ini, saat tulisan dibuat sudah ditonton oleh 9.199 pasang mata.  

Sementara potongan videonya juga sempat diunggah ulang oleh sejumlah akun, salah satunya yaitu bernama @demokrasibodong.

Akun itu juga berikan keterangan menohok kepada Mc Danny dan berharap agar pihak yang berwajib mengusut tuntas.

BACA JUGA:Dibuang Sayang! Klaim Kode Penukaran Koin Gratis Higgs Domino 17 Oktober 2021, Jangan Sia-Siakan yang ini!

"Innalillahi, ada lagi yg kayak giniWajah dengan simbol di mulut Sebaiknya @DivHumas_Polri segera #TangkapMcDanny, tulis akun tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube @rresofficial

Berita Terkait