Lagi Hits! Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan Denny Caknan feat Ndarboy Genk, Nyanyi Bareng Yuk!

Lagi Hits! Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan Denny Caknan feat Ndarboy Genk, Nyanyi Bareng Yuk!

Lagu Hits! Lirik Mendung Tanpo Udan Denny Caknan feat Ndarboy Genk, Cek Linknya di Gan!--Tangkapan Layar Youtube Denny Caknan


Lagu Hits! Lirik Mendung Tanpo Udan Denny Caknan feat Ndarboy Genk, Cek Linknya di Gan!||Tangkapan Layar Youtube Denny Caknan

"Sukses ciptakan lagu solonya, Denny Caknan terus berkreasi dan menggandeng seniman musik beraliran serupa. Kali ini, Denny Caknan feat Ndarboy Genk menyuarakan lagu cinta berjudul Mendung Tanpo Udan, begini isi liriknya!"

POSTING NEWS: Denny Caknan, salah satu vokalis Indonesia dengan suara yang khas seakan tak pernah lelah 'menyuarakan' seni bermusik yang bekualitas dengan nuansa kearifan lokal.

Sukses menciptakan lagu-lagu bermuatan cinta dengan lirik berbahasa Jawa, tampaknya membuat Denny Caknan semakin menguasai ruang dengar masyarakat di Indonesia.

Bahkan tak hanya di dalam negeri, lagu-lagu Denny Caknan pun meluas sampai ke mancanegara, khususnya WNI yang tinggal di luar negeri dan kangen musik atau lagu berbahasa Jawa.

Hal itu pula yang membuat Denny Caknan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan band atau group musik lokal beraliran senada dalam membawakan lagu-lagu cinta.

BACA JUGA:Link Download Lirik Lagu Widodari Denny Caknan feat Guyon Waton, Simak di Sini Gaes!

Kali ini, Denny Caknan feat bareng Ndarboy Genk yang juga menyampaikan pesan cinta lewat syair dan alunan nada bernuansa jawa lewat lagu Mendung Tanpo Udan.

Lagu berjudul Mendung Tanpo Udan pun, sukses menjadi lagu 'wajib' muda-mudi masa kini ketika sedang galaw.

Terlebih nada-nada yang dipilih dipadu instrumen musik yang komplet, memanjakan telinga siapa saja, tanpa harus berpikir keras memaknai pesan dalam lirik yang ditulis.

Berikut ini, lirik lagu yang juga sedang digandrungi masyarakat Indonesia berjudul: Mendung Tanpo Udan.

BACA JUGA:Link Download Film Bioskop Ada di Situs ini, Bisa Ditonton Via HP atau PC Sebagai Hiburan Pengisi Waktu Senggang

Yuk ah... kita nyanyi bareng di rumah atau mobil kalian!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube denny caknan