Link Live Streaming Serie A: Lazio Vs Inter Milan, Saksikan Malam ini Jam 22:30 WIB Hanya di RCTI+

Link Live Streaming Serie A: Lazio Vs Inter Milan, Saksikan Malam ini Jam 22:30 WIB Hanya di RCTI+

Jadwal siaran langsung pertandingan bola malam ini mulai Liga Italia, Liga Inggris, hingga Liga Spanyol, Sabtu 9 April 2022--Liga Italia Seri A


Liga Italia Seri A, Link Live Streaming Pertandingan Lazio Vs Inter Milan, Klik Link Livenya di Sini!||Liga Italia Seri A

"Siap-siap, pertarungan sengit akan berlangsung malam ini di laga Seri A Liga Italia antara Lazio Vs Inter Milan, Start Jam 23.30 WIB. Cek Link Live Streamingnya di sini!"

POSTING NEWS: Bagi pencinta sepakbola, khususnya pengidola Lazio atau Inter Milan, siap-siap, malam Minggu ini, 16 Oktober 2021 pertandingan Lazio Vs Inter Milan akan dimulai.

Kickoff mulai jam 22.30 WIB, pertarungan sengit antara kedua klub kuat ini akan ditayangkan via Live Streaming RCTI Plus.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia ini, diprediksi baik Lazio atau Inter Milan akan menyuguhkan formula dan formasi andalannya.

Terlebih buat Lazio yang mau tidak mau, ajang ini dijadikan parameter penentu kualitas bermain di lapangan hijau dalam menghadapi Inter Milan.

BACA JUGA:Link Download Film Bioskop Ada di Situs ini, Bisa Ditonton Via HP atau PC Sebagai Hiburan Pengisi Waktu Senggang

Dipastikan Lazio akan kembali diperkuat Ciro Immobile demi mengimbangi serangan dari Inter malam ini. Apalagi jika di garda terdepan didampingi Felipe Anderson dan Pedro.

Lalu bagaimana dengan Inter Milan? Pemain andalan mereka: Lautaro Martinez dan Edin Dzeko dimungkinkan akan tampil sebagai starter.

Selain itu, daya gempur Inter juga akan diperkuat oleh Ivan Perisic dan Denzel Dumfries.

Laga ini akan menjadi laga spesial bagi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi yang kembali ke Olimpico untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Lazio.

BACA JUGA:Tips Jaga Kesehatan: Rajin Minum Teh Chamomile, Berkhasiat Cegah Beragam Penyakit Mematikan, Salah Satunya Jantung!

Meski begitu, tersiar kabar, tampaknya Simone Inzaghi belum akan memasang Stefano Sensi, Arturo Vidal atau Alexis Sanchez.

Inter juga diragukan diperkuat para pemain mereka asal Amerika Selatan karena terlambat bergabung ke klub seusai menjalankan tugas internasional.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait