Tips Jaga Kesehatan: Rajin Minum Teh Chamomile, Berkhasiat Cegah Beragam Penyakit Mematikan, Salah Satunya Jantung!

Tips Jaga Kesehatan: Rajin Minum Teh Chamomile, Berkhasiat Cegah Beragam Penyakit Mematikan, Salah Satunya Jantung!

Rajin Minum Teh Chamomile, Cara Mudah Jaga Kesehatan Tubuh Sekaligus Cegah Beragam Penyakit ini!, --Ilustrasi by unsplash


Rajin Minum Teh Chamomile, Cara Mudah Jaga Kesehatan Tubuh Sekaligus Cegah Beragam Penyakit ini!, ||Ilustrasi by unsplash

"Tak cuma teh hijau atau teh hitam, teh chamomile juga dapat menjaga kesehatan tubuh dan mencegah beragam penyakit mematikan, cek fakta dan detailnya yuk!"

POSTING NEWS: Tak hanya teh hijau (green tea) dan teh hitam yang memiliki manfaat lain, terutama untuk mencegah penyakit di dalam tubuh.

Teh chamomile juga memiliki fungsi serupa seperti kedua teh tersebut, namun sayangnya masih banyak masyarakat yang belum paham.

Ada sejumlah penyakit yang dapat dicegah dengan cara meminum teh chamomile dan umumnya merupakan penyakit yang mematikan.

Lebih menarik lagi, teh chamomile mudah ditemukan di Indonesia, terutama di toko-toko penjual obat herbal atau minimarket khusus produk kesehatan.

BACA JUGA:Dilantik Menhan Prabowo Jadi Duta Komcad, Deddy Corbuzier Punya Tugas Baru dari Negara?

Chamomile sendiri, merupakan ramuan herbal yang berasal dari bunga yang mirip bunga aster dari keluarga tanaman Asteraceae.

Nah, dalam pengolahan bunga tersebut menjadi teh chamomile, terlebih dulu bunga dikeringkan lalu diseduh dengan  air panas

Berdasarkan penelitian dari para ilmuwan,  terungkap tentang potensi teh chamomile untuk mendukung kesehatan tubuh, sehingga mencegah beragam penyakit berbahaya.

Teh chamomile sendiri, dipilih masyarakat lantaran bebas kafein, layaknya 2 teh sejenis, yakni teh hitam atau teh hijau. Selain itu, rasanya juga manis, kok.

BACA JUGA:Cara Dapat Koin Gratis Higgs Domino: Klaim Kode Penukaran Chip 16 Oktober 2021 Terbaru ini, Makyuss Bos!

Teh chamomile memiliki kandungan antioksidan yang dapat berperan dalam menurunkan risiko beberapa penyakit, termasuk penyakit jantung dan kanker.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber