Seolah Sindir Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Deddy Corbuzier: Kalau Abis ini Ada Duta Karantina, Gue Pindah Warga Negara!

Seolah Sindir Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Deddy Corbuzier: Kalau Abis ini Ada Duta Karantina, Gue Pindah Warga Negara!

Deddy Corbuzier Sindir Isu Soal Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet: Kalau ada Duta Karantina Gue Pindah Negara!--Instagram @mastercorbuzier


Deddy Corbuzier Sindir Isu Soal Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet: Kalau ada Duta Karantina Gue Pindah Negara!||Instagram @mastercorbuzier

"Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet masih jadi sorotan warganet. Beragam komentar dari publik figur pun bermunculan, termasuk Deddy Corbuzier!"

POSTING NEWS: Kritik dan komentar terkait kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet beberapa waktu lalu terus bermunculan.

Salah satu publik figur yang juga ikut memberi sindiran tajam adalah Deddy Corbuzier lewat akun sosial medianya, Instagram.

Lewat akun Instagramnya tersebut, Deddy Corbuzier  memosting sebuah sindiran yang sepertinya ditujukan kepada Rachel Vennya.

Master Deddy Corbuzier memosting sebuah kata-kata yang berupa sindiran singkat tapi bermakna mendalam.

BACA JUGA:Link Streaming PSG Vs Angers Pagi ini, Start Jam 02:00 WIB, Bisa Akses dan Nonton di Sini!

“Kalau Abis ini ada Duta Karantina… Gue Pindah Warga Negara,” tulis Deddy dalam postingannya tersebut.

Tak lupa, Deddy juga menambahkan captions “Canda Karantina”.



Alhasil, kolom komentar Deddy Corbuzier pun ikut dibanjiri tanggapan para warganet yang notabene adalah fansnya.

Bahkan, komentar netizen lain pun ikut menyindir Rachel Vennya yang melanggar aturan pemerintah dalam melaksanakan karantina selama 8 hari setelah pulang dari luar negeri.

BACA JUGA:Heboh! Samir Nasri Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Perut dan Umur Jadi Pemicunya, Kok Bisa?

Deddy Corbuzier yang dikenal dengan “Bapak Youtube Indonesia” ini dikenal dengan tindakannya yang membuat podcast tentang hal-hal yang menarik yang terjadi di dalam negeri.

+++++


Deddy Corbuzier Sindir Isu Soal Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet: Kalau ada Duta Karantina Gue Pindah Negara!||Instagram @mastercorbuzier

Tak jarang pula, Deddy Corbuzier mengundang tokoh-tokoh hebat dan seringkali menjawab keresahan masyarakat atas suatu permasalahan.

Termasuk polemik terkait ngaburnya Rachel Vennya dari karantina pun sudah menjadi bahan pembicaraan warganet.

Maka tak aneh jika Deddy Corbuzier ikut menyindir Rachel Vennya atas kesalahannya yang melanggar karantina yang harus dilakukan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

BACA JUGA:Seolah Bela Suara Netizen, Nikita Mirzani Kritik Keras Klarifikasi Rachel Vennya: Gak Bisa Minta Maaf Doang!

Dari masalah ini kita bisa belajar bahwa kita harus senantiasa mengikuti anjuran dan aturan pemerintah tersebut.

Terlebih pemerintah pun sedang berusaha keras untuk benar-benar menekan sebaran pandemi covid-19 yang sudah 'menghantui' negeri ini hampir 2 tahun terakhir.

+++++

Nikmir Ikut Bersuara

Nikita Mirzani melalui Instagram Stories akun pribadinya men-screenshot klarifikasi Rachel Vennya dan memberikan komentar yang agar keras.

Nikita Mirzani menyatakan bahwa apa yang dilakukan Rachel masih belum cukup mewakili rasa kecewa masyarakat pada umumnya.

“Ga bisa minta maaf doang. Kalo minta maaf gampang banget ga usah ada pak polisi. Penjara sepi.

Terus kalo udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari di karantina!” tulis Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Pasca Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen: Kesalahan yang Mana?

Nikita Mirzani menyuarakan suara warganet yang kesal dan geram terhadap perilaku yang dilakukan Rachel Vennya yang kabur dari karantina saat di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakpus.

Kritik Nikmir pun tentu saja membawa hal yang baik dan positif, lantaran Nikita Mirzani  dianggap menyuarakan hal yang seharusnya disampaikan kepada Rachel Vennya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @mastercorbuzier