Heboh! Samir Nasri Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Perut dan Umur Jadi Pemicunya, Kok Bisa?

Heboh! Samir Nasri Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Perut dan Umur Jadi Pemicunya, Kok Bisa?

Heboh! Samir Nasri Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Perut dan Umur Jadi Pemicunya, Kok Bisa?--Goal_ID


Heboh! Samir Nasri Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Perut dan Umur Jadi Pemicunya, Kok Bisa?||Goal_ID

"Pensiun baru sebulan, Samir Nasri mendadak jadi sorotan warganet. Hal itu terjadi pasca dirinya berlaga di laga Amal bersama klub Prancis Marseille."

POSTING NEWS: Samir Nasri pesepakbola legendaris yang pernah bersinar di Manchester City dan Arsenal dikabarkan tengah menjalani masa pensiunnya. 

Samir Nasri memutuskan untuk pensiun saat berumur 34 tahun dengan status free transfer. Namun, baru satu bulan pensiun perut sudah buncit. 

Samir Nasri memutuskan untuk pensiun setelah berstatus free agent setelah ia dilepaskan oleh klub lamanya Anderlecht.

Namun, baru-baru ini Samir Nasri kembali terlihat sebagai pemain klub Prancis Marseille. Samir Nasri memutuskan untuk bermain dalam laga amal. 

BACA JUGA:Seolah Bela Suara Netizen, Nikita Mirzani Kritik Keras Klarifikasi Rachel Vennya: Gak Bisa Minta Maaf Doang!

Laga amal tersebut berisikan pemain legenda yang sudah tidak asing untuk didengar. Nama-nama tersebut seperti Didier Drogba, Emmanuel Macron, Robert Pires, Eric Abidal, Christian Karembeu yang menjadi starting line up dari OM legends yang akan melawan Team UNICEF. 

Alih-alih melihat pertandingan yang dikhususkan untuk amal tersebut, warganet malah fokus ke arah Samir Nasri. Samir Nasri dengan perut buncitnya menggemparkan dunia internet. 

Hal ini disebabkan karena Samir Nasri baru mengumumkan pensiunnya sekitar satu bulan yang lalu. Dan sekarang fisik Samir Nasri berubah drastis 180 derajat menjadi sosok yang tampil dengan perut buncit saat memainkan pertandingan tersebut.

Banyak yang berspekulasi jika sang legenda Arsenal dan Manchester City tersebut terkena penyakit semacam depresi. 

BACA JUGA:Pasca Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen: Kesalahan yang Mana?

Lalu banyak juga yang berspekulasi jika Samir Nasri telah lama absen dari dunia sepakbola setelah menjadi free agent sehingga dirinya memutuskan untuk pensiun karena merasa ukuran badannya sudah tidak ideal dengan standar pemain sepakbola pada umumnya. 

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @goal_id