Terbaru! Update Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021, Malam ini Al Bakal Menemukan Fakta-Fakta Terbaru si Peneror?

Terbaru! Update Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021, Malam ini Al Bakal Menemukan Fakta-Fakta Terbaru si Peneror?

Update Ikatan Cinta Malam ini, 7 Oktober 2021, Al Temukan Fakta Baru Pelaku Peneror--Ikatan Cinta RCTI


Update Ikatan Cinta Malam ini, 7 Oktober 2021, Al Temukan Fakta Baru Pelaku Peneror||Ikatan Cinta RCTI

"Dramatis! Sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI kembali menguras rasa sabar para pemirsa, namun Al segera menemui titik terang, pelaku peneror keluarganya!"

POSTING NEWS: Jangan lewatkan tayangan Ikatan Cinta di RCTI malam ini, karena episode malam nanti bakal menyuguhkan momen paling menegangkan.

Konflik demi konflik masih dihadirkan dalam sinetron berjuta pemirsa ini yang tentu saja memicu kegemesan tersendiri bagi pemirsa setianya.

Tampaknya, malam ini bakal diungkap siapa pelaku teror keluarga Al sesungguhnya lewat clue-clue yang terus ditelusuri postingnews.id/listtag/2027/aldebaran" style="font-weight: 700;" >Aldebaran.

Info dari berbagai saksi pun terus dikumpulkan, sehingga Al bakal segera menemukan titik terang untuk mengakhiri konflik yang berkepanjangan.

BACA JUGA:Gagal Digelar di Monas, Formula E Bakal Dialihkan ke Salah Satu dari 5 Lokasi Alternatif, PT Jakpro Sebut Biayanya dari Sini!

Alur cerita Ikatan Cinta untuk malam ini pun dikemas sangat dramatis, sehingga para pencinta setia sinetron ini benar-benar tidak bisa menduga endingnya.   

Di episode sebelumnya, sinetron Ikatan Cinta menceritakan Aldebaran yang mendapatkan telepon dari Ricky.

Sementara Andin pulang dengan membawa banyak barang belanjaan, membuat Aldebaran curiga dengan orang yang ditemui oleh sang istri.

Aldebaran langsung memeriksa barang belanjaan milik Andin dan menanyakan pada sang istri mendapatkan barang-barang itu dari siapa.

BACA JUGA:Klaim Secepatnya! Update Terbaru: Kode Redeem FF 7 Oktober 2021, Pilih Reward yang Kalian Mau di Sini!

Andin mengatakan jika barang-barang tersebut pemberian pamannya yang bernama Tama.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: rcti+