Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Justru Punya Kiat Jitu Hadapi Haters, Salah Satunya Pernah Lakukan Hal Tak Terduga ini?

Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Justru Punya Kiat Jitu Hadapi Haters, Salah Satunya Pernah Lakukan Hal Tak Terduga ini?

Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Punya Kiat Jitu Hadapi Hatters, Biar Ngurangin Dosa Orang Nih!--Instagram @ArielTatum


Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Punya Kiat Jitu Hadapi Haters, Biar Ngurangin Dosa Orang Nih!||Instagram @ArielTatum

"Bukan sekali atau dua kali Ariel Tatum dihujat dan dikomentari pedas oleh netizen yang merupakan hatersnya. Tapi dirinya mengaku punya kiat jitu buat meladeni hal itu!"

POSTING NEWS: Jadi selebriti itu memang harus siap. Siap kerja keras, siap punya fans, siap disanjung, bahkan siap juga dihujat warganet di medsos.

Hal itu pun dipahami betul oleh aktris cantik, Ariel Tatum yang belakangan namanya mendadak ramai dibahas netizen di medsos.

Meski begitu, alih-alih setres mikirin 'ocehan' netizen yang dianggapnya gak jelas, Ariel Tatum justru malah punya kiat khusus dalam menghadapi hal itu semua.

Menurut artis kelahiran tahun 1996 ini, komentar baik dan buruk dalam kehidupan sebagai selebritis tentu bukan hal yang baru. Pasalnya setiap orang punya pendapat sendiri-sendiri.

BACA JUGA:Terungkap! Penyebab Facebook, WhatsApp dan Instagram Down, Mark Zuckerberg Beri Penjelasan dan Minta Maaf, Ternyata Gegara ini Bos?

Makanya, untuk menyikapi hal itu, Ariel Tatum mengaku sudah cukup siap menghadapinya. Terpenting adalah dirinya juga harus punya strategi tersendiri.

Hal ini terungkap saat moment bincang-bincang dengan Vincent dan Desta di kanal Youtube Tonight Show, baru-baru ini.

Ariel secara terang-terangan memaparkan, bahwa dirinya tak hanya punya fans yang setia mendukung, tapi punya juga hatters yang tak bosan-bosannya nyinyirin dirinya di medsos.

"Wah, sering banget kalau dapet cyber bullying, maksudnya dikomentarin pedes atau buruk," aku perempuan yang sekarang berusia 24 tahun ini.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru! Daftar Kode Penukaran Chip Gratis Higgs Domino Buat 6 Oktober 2021 Ya, Klaim Buat Modal Ngeksis Bosque!

Bahkan menurutnya, beberapa kali pula dia mematikan kolom komentarnya di Instagram  akibat dari aksi yang dilakukan netizen ini.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube tonight show