Demi Autopsi Ulang Jasad Tuti dan Amelia, Petugas Kepolisian Bongkar Makam Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Subang

Demi Autopsi Ulang Jasad Tuti dan Amelia, Petugas Kepolisian Bongkar Makam Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Subang

Autopsi Ulang Jasad Tuti dan Amelia, Kepolisian Bongkar Kembali Makam Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Subang--PMJNews


Autopsi Ulang Jasad Tuti dan Amelia, Kepolisian Bongkar Kembali Makam Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Subang||PMJNews

"Pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu belum juga terungkap. Pihak kepolisian pun harus melakukan pengusutan secara mendalam, termasuk membongkar kembali makam ibu dan anak ini."

POSTING NEWS: Makam Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu kembali dibongkar, Sabtu 2 Oktober 2021, guna dilakukan proses autopsi ulang.

Kuburan Tuti dan Amelia dibongkar petugas gabungan berjumlah 10 orang personil secara tertutup.

Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, yang merupakan korban pembunuhan keji di Subang, Jawa Barat sudah bergulir lebih dari 1 bulan atau sekitar 40 hari.

Namun, guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan keduanya, petugas pun harus melakukan autopsi kembali kepada jasad ibu dan anak ini.

BACA JUGA:Gratis! Live Streaming AC Milan vs Atalanta Akan Dimulai, Segera Akses Link TV Online Ini

Sampai 40 hari berlalu (terjadi sejak 18 Agustus 2021), pelaku pembunuh Tuti dan Amelia memang masih belum juga dapat diungkap pihak kepolisian.

Untuk itulah, langkah pengusutan terus dilakukan pihak kepolisian secara menyeluruh, termasuk harus mengautopis 2 mayat perempuan tersebut.

Jasad korban Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu diautopsi oleh lebih dari 10 petugas dan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jatanras Polda Jabar, dan Satreskrim Polres Subang.

Berdasarkan video viral yang beredar, tenda hitam masih terpasang di atas kedua makam korban pembunuhan sadis yang berlokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Serang.

BACA JUGA:Last Update: Kode Redeem FF Gratis, Minggu 3 Oktober 2021, Klaim Malam ini Juga, Beragam Hadiah Siap Diklaim Brosis!

Proses autopsi pun berjalan tertutup sehingga polisi menutup seluruh sisi agar tidak dapat dilihat warga. Adapun lama autopsi berjalan hingga kurang lebih tiga jam, mulai pukul 14.00-17.00 WIB.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber