Terharu! Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Mark Hoppus Bassist Blink-182 Sampaikan isi Hatinya, Rocker Juga Manusia!

Terharu! Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Mark Hoppus Bassist Blink-182 Sampaikan isi Hatinya, Rocker Juga Manusia!

Mark Hoppus sembuh dari kanker kelenjar getah bening, fans Blink-182 sambut kabar bahagia ini--Instagram @markhoppus


Mark Hoppus sembuh dari kanker kelenjar getah bening, fans Blink-182 sambut kabar bahagia ini||Instagram @markhoppus

"Thanks God! Akhirnya Mark Hoppus, bassist band rock Blink-182 dinyatakan sembuh dari kanker yang dideritanya. Begini kata dokternya!"

POSTING NEWS: Fans dan member Blink-182 patut bergembira, nih. Pasalnya, Mark Hoppus bassist band rock itu dinyatakan sembuh dari kanker.  

Mark Hoppus sempat menderita kanker kelenjar getah bening beberapa bulan ke belakang yang membuatnya harus berkali-kali jalani kemoterapi.

Musisi yang juga co-lead vokalis band rock Blink-182 ini pun sempat mengkhawatirkan member-member lain di Blink-182 itu.

Namun kabar bahagia itu datang menghinggapinya, pasca dokter mengatakan bahwa Mark akhirnya bebas dari kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening.

BACA JUGA:Clear! Akhirnya Scarlett Johansson dan Studio Disney Berdamai, Pasca Gugatannya Sebesar 50 Juta Dolar Amerika, ini Pemicunya!

Mark pun mengumumkan kabar bahagia ini melalui berbagai platform media sosial yang ia miliki pada Kamis 30 September 2021.

“Just saw my oncologist and I’m cancer free! Thank you God and universe and friends and family and everyone who sent me support and kindness and love

(Baru saja bertemu dokter saya dan saya dinyatakan sembuh dari penyakit kanker! Terima kasih kepada Tuhan, semesta, teman-teman, keluarga, dan semua orang yang telah memberiku dukungan, kebaikan, serta cinta),” tulis sang bassis dalam unggahan tersebut.

Namun, dokter yang menangani penyakitnya tetap meminta Mark agar secara rutin melakukan pemeriksaan setiap 6 bulan sekali.

BACA JUGA:Comeback dan Rilis Album ke-3, Secret Number Minus Denise Bikin Fans Kecewa, Begini Penjelasan Pihak Agency?

“It’ll take me until the end of the year to get back to normal but today is an amazing day and I feel so blessed (Akan membutuhkan waktu hingga akhir tahun hingga saya kembali normal, tetapi hari ini adalah hari yang sangat menakjubkan dan saya merasa diberkati),” lanjutnya.

+++++

Alhasil, berita bahagia ini pun langsung mendapatkan banyak respon dukungan dari rekan-rekan sesama musisi. Mereka turut mengucapkan selamat atas kesembuhan bapak dari satu anak ini.

Salah satu rekannya di Blink-182 juga mengutarakan rasa bahagianya dalam kolom komentar unggahan Mark Hoppus.

“Berita terbaik hari ini, saudaraku!” tulis Travis Barker dalam komentar tersebut.

BACA JUGA:Buruan Klaim! Higgs Domino Berikan Kode Penukaran Chip Gratis di Minggu Pagi, Siapa Cepat Dia Dapat Chip

Sebelumnya, Mark Hoppus dinyatakan menderita kanker kelenjar getah bening yang sudah memasuki stadium 4.

Pria berusia 49 tahun ini pun harus menjalani pengobatan kemoterapi untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

Personil Blink-182 ini pun mendokumentasikan perjalanannya selama masa kemoterapinya. Perjalanannya saat kemoterapi ia unggah melalui instagram-nya.

Dalam postingan terakhir sebelum ia dinyatakan sembuh, Mark menunjukkan kepalanya yang mulai kembali ditumbuhi rambut pasca kemoterapi.

BACA JUGA:Terbatas! Kumpulan Kode Higgs Domino Hari ini 3 Oktober 2021, Chips Gratis Bernilai Jutaan Sudah Bisa Diklaim Pagi ini!

“Sangat aneh karena sekarang rambut saya sudah kembali tumbuh, sementara bulu kaki saya justru rontok.

Saya sudah menjalani kemoterapi selama 5 bulan dan sekarang rambut di tulang kering saya juga ikut rontok? Kanker itu aneh,” tulis Mark sebagai keterangan fotonya. (Nelsya)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber