Comeback dan Rilis Album ke-3, Secret Number Minus Denise Bikin Fans Kecewa, Begini Penjelasan Pihak Agency?

Comeback dan Rilis Album ke-3, Secret Number Minus Denise Bikin Fans Kecewa, Begini Penjelasan Pihak Agency?

Secret Number Comeback, Album Baru ke-3 Segera Rilis Tapi Minus Denise? --Instagara @secretnumber.official


Secret Number Comeback, Album Terbaru ke-3 Segera Rilis Tapi Minus Denise? ||Instagara @secretnumber.official

"Comeback ke kancah musik, Secret Number disambut gembira sekaligus kecewa para fans. Pihak Agency beberkan masalah sesungguhnya!"

POSTING NEWS: Comeback atau kembalinya girl group Secret Number ke kancah musik Kpop disambut antusias sekaligus sedih para fans.

Pasalnya, Secret Number tak hanya kembali meramaikan kancah musik di dunia, tapi juga sekaligus merilis album terbaru mereka yang ketiga.

Namun yang membuat sedih, comebacknya Secret Number personilnya tidak komplet alias minus Denise. Wahhh...

Hal tersebut dikonfirmasi Vine Entertainment sebagai agency pada 30 September lalu, yang mengabarkan girl group asal Korea Selatan itu akan comeback dalam waktu dekat ini.  

BACA JUGA:Buruan Klaim! Higgs Domino Berikan Kode Penukaran Chip Gratis di Minggu Pagi, Siapa Cepat Dia Dapat Chip

Kelompok vokal cewek beranggotakan 5 orang yang berada di bawah naungan agensi tersebut akan kembali menghibur para fans setelah absen selama hampir setahun dari industri hiburan Korea Selatan.

Ya itu, di tengah kabar gembira ini, para fans juga harus menelan kekecewaan mereka karena dalam comeback kali ini Secret Number hanya akan kembali dengan 4 anggotanya.

Salah satu personilnya, yaitu Denise terpaksa tidak mengikuti perilisan album ke-3 dari Secret Number.

Seperti disampaikan pihak Vine Entertainment bersamaan dengan pengumuman comeback girl group dengan anggota Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise ini.

BACA JUGA:Terbatas! Kumpulan Kode Higgs Domino Hari ini 3 Oktober 2021, Chips Gratis Bernilai Jutaan Sudah Bisa Diklaim Pagi ini!

“Kami ingin memberi tahu para penggemar, sebelum promosi album ke-3 Secret Number. Anggota Secret Number Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung,” tulis pihak agensi melalui Instagram resmi Secret Number pada Kamis lalu.

Berdasarkan pernyataan tersebut pihak agensi mengatakan bahwa terdapat permasalahan kontrak yang harus diselesaikan oleh Denise.

Akibatnya, penyanyi vokal utama dari Secret Number ini pun tidak bisa ikut serta dalam perilisan mini album ke-3 mereka.

“Kami akan memberi tahu informasi lainnya mengenai Denise kepada  para penggemar tentang kegiatan promosinya di masa mendatang setelah menyelesaikan penyesuaian.

BACA JUGA:Kagum! Dirikan Studio Pribadi di China, Winwin WayV Banjir Komentar dari Para Fans, Begini Kata Mereka!

Kami meminta para penggemar untuk terus mendukung promosi Secret Number. Terima kasih,” tutup Vine Entertainment.

Sementara ini, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai tanggal comeback dari Secret Number.

Namun, setelah pengumuman ini Secret Number dan Denise pun menjadi Trending Topic di Twitter.

Banyak para penggemar Secret Number atau akrab dengan sapaan Lockey yang kecewa karena Denise tidak bisa mengikuti comeback yang telah ditunggu-tunggu ini.

BACA JUGA:Rilis Album Red (Taylor's Version) Lebih Cepat 1 Minggu dari Jadwal Awal, Taylor Swift Berikan Alasan ini Pada Swifter!

Sebelum ada informasi comeback dari pihak agensi, salah satu produser lagu grup rookie ini sempat memberi bocoran melalui Instagram pribadinya.

Secret Number sendiri memulai debutnya pada 19 Mei 2020. Grup yang memiliki anggota asal Indonesia ini mengeluarkan mini album yang bertajuk Who Dis?

Beberapa bulan setelahnya pada 4 November 2020 Secret Number merilis album kedua mereka yang berjudul Got That Boom. (Nelsya)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber