Kagum! Dirikan Studio Pribadi di China, Winwin WayV Banjir Komentar dari Para Fans, Begini Kata Mereka!

Kagum! Dirikan Studio Pribadi di China, Winwin WayV Banjir Komentar dari Para Fans, Begini Kata Mereka!

Menetap 1 Tahun di China, Wiwin WayV Bawa Kabar Terbaru, Sedang Bangun Studio Pribadi--Instagram @wwiinn_7


Menetap 1 Tahun di China, Winwin WayV Bawa Kabar Terbaru, Sedang Bangun Studio Pribadi||Instagram @wwiinn_7

"1 tahun menetap di China, Winwin WayV dikonfirmasi sedang membangun sebuah studio pribadi untuk mendukung proyek solo dan aktingnya,"

POSTING NEWS: Kabar terbaru dari Winwin WayV, nih! SM Entertainment menginfokan kalau anggota boy group ini sedang mempersiapkan studio pribadi di China.

Maklum, 1 tahun tinggal di China, Winwin merasa perlu kesibukan tersendiri untuk mengisi aktivitas hari-harinya.

Saat ini, studio manajemen solo yang tengah dibangun Winwin masih dalam proses persiapan dan mendekati selesai.

Rencananya, studio itu juga bakal digunakan Winwin untuk beragam kegiatan sekaligus penggarapan proyek solonya di Tiongkok.  

BACA JUGA:Rilis Album Red (Taylor's Version) Lebih Cepat 1 Minggu dari Jadwal Awal, Taylor Swift Berikan Alasan ini Pada Swifter!

Seperti diketahui, Winwin yang tergabung dalam group WayV dan NCT ini boleh dibilang di negeri Tirai Bambu itu punya kegiatan yang padat.
 
Hal ini pun dikabarkan Soompi pada 30 September 2021, SM Entertainment sebagai agensi dari pemilik nama asli Dong Sicheng ini mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“Baru-baru ini Winwin sedang mempersiapkan sebuah studio pribadi untuk kegiatan aktingnya di China,” ungkap pihak SM Entertainment melalui pernyataan resmi mereka.

Pihak agensi dari pria kelahiran 1997 ini mengklarifikasi bahwa studio ini adalah sebuah studio manajemen untuk Winwin secara pribadi untuk memudahkan segala jadwal kegiatannya selama masa promosi di Tiongkok.

BACA JUGA:Gegara Box Braid atau Kepangan Rambut, Lisa Blackpink Jadi Sorotan Blink, Dianggap Cultural Appropriation?

Selain itu, mereka juga meyakinkan para penggemar untuk tidak khawatir karena Winwin masih tergabung dalam grup WayV dan akan tetap melakukan berbagai promosi bersama Wayv yang saat ini berlokasi di Korea Selatan.

“Winwin akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota dari grup WayV seperti apa yang ia lakukan hingga saat ini,” tegas SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Diketahui, Winwin merupakan pria kelahiran 28 Oktober 1997 di Wenzhou, Zheijang, China dan tergabung dalam grup NCT 127 dengan lagu debut “Firetruck”. Lalu pada tahun 2019, ia debut dalam grup China bentukan SM Entertainment WayV.

Selain itu, Winwin juga tergabung dalam beberapa proyek besar NCT lainnya seperti NCT U dengan lagu “BOSS” dan “90s’ Love”.

BACA JUGA:Terkuak! Kode Redeem FF 2 Oktober 2021 Update Sore ini, Ada yang Spesial Ultah Free Fire ke-4 Juga Lo, Bro! Sikat Dah..

Setelah mendengar kabar ini, para penggemar Winwin dan WayV pun memberikan beragam reaksi melalui akun media sosial mereka.

“Aku sangat bangga dan bahagia untukmu, Winwin! Aktor Winwin akan segera datang, aku yakin ia akan menjadi aktor dengan baik,” tulis salah satu penggemar.

“Sebentar, jadi Winwin yang akan menjadi aktor sudah dikonfirmasi? Aku sangat bangga kepadanya!,” tulis penggemar lainnya melalui Twitter.

“OMG! Aktor Winwin akan segera datang! Pastinya aku akan menyaksikan drama yang ia bintangi,” tulis penggemar lain. (Nelsya)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: soompi