Selamat! Taeyang BIGBANG Segera Jadi Ayah, Min Hyo Rin Dikabarkan Positif Hamil Anak Pertama, Fans Banjiri Ucapan Selamat!

Selamat! Taeyang BIGBANG Segera Jadi Ayah, Min Hyo Rin Dikabarkan Positif Hamil Anak Pertama, Fans Banjiri Ucapan Selamat!

Taeyang BIGBANG Segera Jadi Ayah, Min Hyo Rin Dikabarkan Positif Hamil, Fans Komentari Hal ini--dok. YG Entertainment


Taeyang BIGBANG Segera Jadi Ayah, Min Hyo Rin Dikabarkan Positif Hamil, Fans Komentari Hal ini||dok. YG Entertainment

"Kabar gembira! Pasangan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin bakal menjadi ayah dan ibu untuk calon buah hati mereka. Para fans dan media diminta jaga privasi mereka!"

POSTING NEWS: Mengejutkan sekaligus menggembirakan, karena dikabarkan kalau Taeyang BIGBAG dan Min Hyo Rin akan segera jadi orang tua.

Maksudnya, pasangan selebriti dari Korea Selatan ini akan segera menjadi ayah dan ibu dari calon anak mereka.

Hal ini tentu tak cuma membahagiakan kedua pasangan publik figur ini, tapi juga para fansnya, karena akhirnya mereka bakal dikaruniai buah hati.

Seperti dikabarkan outlet media Hankook Ilbo baru-baru ini, secara blak-blakan menginformasikan bahwa Hyo Rin sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan Taeyang BIGBANG.

BACA JUGA:Update Hari ini: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru, 1 Oktober 2021, Klaim Sekarang Juga Masih ada Waktu!

Hal senada pun secara resmi disampaikan pihak agensi Min Hyo Rin Plum Entertainment mengonfirmasi berita kehamilan salah satu artisnya itu.

“Memang benar kabar bahwa Min Hyo Rin sedang mengandung. Dia menunggu kehadiran calon buah hatinya dengan gembira,” ungkap Plum Entertainment dalam keterangannya seperti dimuat Soompi.

Untuk itulah, pihak agensi pun mengatakan bahwa mereka berharap media dan para penggemar tetap bisa menjaga privasi Min Hyo Rin dan Taeyang.

“Dia (Hyo Rin) ingin melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian dari kalian semua karena tidak bisa menanggapi pertanyaan-pertanyaan lainnya terkait dengan hal ini,” lanjut pihak agensi.

BACA JUGA:Oktober Ceria! Update Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru, 1 Oktober 2021 Sudah Bisa Diklaim Sekarang Juga Bosque!

Alhasil, berita kehamilan pasangan selebriti ini pun menuai reaksi kaget sekaligus bahagia dari para penggemar.

+++++

Banyak di antara mereka yang mengungkapkan perasaan bahagia atas kehamilan anak pertama Taeyang dan Hyo Rin melalui sosial media mereka.

“Taeyang dan Min Hyorin sedang menantikan anak pertama mereka! Selamat untuk kalian berdua, saya merasa sangat bahagia untuk kalian,” tulis salah satu akun fanbase BIGBANG yang mendapat ratusan retweet dan likes.

“Hati kami dipenuhi dengan kegembiraan dan kegembiraan untuk Taeyang dan Hyorin kecil yang sedang dalam perjalanan menuju dunia ini,” tulis akun fanbase BIGBANG lainnya.

BACA JUGA:Nih Klaim! Kode Penukaran Chips Gratis di Higgs Domino Terbaru, Masih Valid dan Siap Buat Modal Bermain Hari ini!

“Meskipun saya akan menghormatinya jika mereka memilih untuk tidak memiliki anak tetapi saya selalu berpikir Taeyang akan menjadi ayah yang hebat! Saya harap HyoRin baik-baik saja dan proses persalinannya akan aman dan lancar!” sahut akun lainnya.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 3 Februari 2018 silam. Pernikahan keduanya dilaksanakan beberapa waktu sebelum Taeyang harus mengikuti kegiatan wajib militer.

Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun sejak 2015.

Sekadar info tambahan, Taeyang dan Hyo Rin pertama kali bertemu di lokasi syuting salah satu BIGBANG “1AM” pada tahun 2014. (Nelsya)





Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: soompi