Akhirnya! Garena Free Fire Hadirkan Free Fire MAX Secara Resmi dan Global Hari ini, Beragam Fitur ini Bakal Bisa Gamers Nikmati!

Akhirnya! Garena Free Fire Hadirkan Free Fire MAX Secara Resmi dan Global Hari ini, Beragam Fitur ini Bakal Bisa Gamers Nikmati!

Kode Redeem FF Free Fire Terbaru, 27 September 2021, Buruan Klaim Sekarang Juga--Tangkapan Layar Garena Free Fire


Resmi! Garena Free Fire rilis Free Fire MAX ke publik secara global. Sudah bisa diunduh di Google Play Store dan iOS App Store, temukan kenikmatan baru bermain Free Fire|Tangkapan Layar Garena Free Fire

"Akhirnya! Garena Free Fire merilis Free Fire MAX ke publik secara global. Berbagai keunggulan fitur hadir dalam versi terbaru Free Fire ini. Bermain Free Fire jadi makin seru!"

POSTING NEWS: Kabar gembira buat para pencinta Free Fire atau FF nih. Karena Free Fire MAX baru saja dirilis ke publik.

Informasi ini secara resmi telah diumumkan pihak Garena, bahwa Free Fire MAX sudah siap dimainkan oleh para fans di seluruh dunia.

Lho kok seluruh dunia? Iya, karena berdasarkan informasi Garena Free Fire, kalau Free Fire MAX yang ditunggu-tunggu gamers ini, sudah rilis secara global. Waww....

Pastinya, Free Fire MAX sudah bisa kalian dapatkan dan download di market digital seperti Google Play Store dan iOS App Store.

BACA JUGA:Buruan Klaim! Update Sore ini 28 September 2021, Kode Redeem Gratis Higgs Domino, Siapa Cepat Dia Dapat Chip

Lantas apa hebatnya Free Fire MAX dibanding pendahulunya? Pihak Garena Free Fire mengklaim, bahwa aplikasi terkini mereka ini, makin canggih dan menyenangkan.

Pastinya, main Free Fire jadi makin seru lantaran grafis-grafisnya tampil sangat optimal, juga didukung audio visual yang super keren.

Seperti disampaikan Christian Wihananto, Produser Game Free Fire, peluncuran Free Fire MAX di Indonesia ini, tentu saja untuk memenuhi permintaan para fans yang sekaligus demi memuaskan gamers di manapun berada.

“Kami melihat antusias yang sangat tinggi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Indikasi ini terlihat sejak awal dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu," terang Christian via keterangan resmi, Selasa 28 September 2021.

BACA JUGA:Terkuak! Cara Gampang Jackpot Full 5 Tirai di FaFaFa Higgs Domino, Ikuti 4 Pola dan Langkah ini, Chip 90B Jadi Milik Anda!

Tak cuma memberi optimasi pengalaman dalam bermain Free Fire, dengan Free Fire MAX ini juga tersedia fitur-fitur terbaru yang dijamin bikin gamers betah dan senang.

Lebih jauh Christian menyebut bahwa pada Free Fire MAX map yang dihadirkan juga lebih realistis. Alhasil membuat moment bermain jadi lebih imersif, didukung beragam fitur eksklusif.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: garena free fire