Tegas! Pasca Eksekusi Tembak Mati, Taliban Gantung 4 Penculik di Alun-Alun Kota Pakai Mobil Crane, Dunia Mengecam Keras Aksi ini!

Tegas! Pasca Eksekusi Tembak Mati, Taliban Gantung 4 Penculik di Alun-Alun Kota Pakai Mobil Crane, Dunia Mengecam Keras Aksi ini!

Taliban dikabarkan baru saja mengeksekusi mati 4 penculik dan mayatnya digantung di alun-alun kota pakai mobil crane, warga pun heboh--berbagai sumber


Taliban dikabarkan baru saja mengeksekusi mati 4 penculik dan mayatnya digantung di alun-alun kota pakai mobil crane, warga pun heboh||berbagai sumber

"Tegas! Hukuman yang diberlakukan Taliban terhadap pelanggar-pelanggar hukum, di antaranya menembak mati hingga menggantung 4 mayat penculik di muka umum atau alun-alun kota. Meski diprotes atas aksi itu, Taliban tetap bergeming!"

POSTING NEWS: Tegas dan tidak main-main! Itu hukum yang diberlakukan Taliban setelah berkuasa kembali di Afghanistan saat ini.

Baru-baru ini, tersiar kabar cukup mengejutkan. Pasalnya, Otoritas Taliban di kota Herat baru saja menghukum 4 tersangka penculik.

Hukumannya pun tak tanggung-tanggung: selain terlibat aksi tembak-tembakan dengan penculik itu, 4 mayatnya juga digantung di muka umum atau di muka publik dengan sebuah mobil atau truk crane.

Tak dapat dipungkiri, sejak Taliban berkuasa di negara itu, memang aturannya sangat ketat dan tegas, bahkan banyak yang menyebut sebagai garis keras.

BACA JUGA:Cara Mudah Capai Level Mythic di Mobile Legend, Hindari Nomor 5 Jika Ingin Berhasil

Seperti disampaikan Wakil Gubernur Herat, Sher Ahmad Ammar bahwa orang-orang itu telah menculik seorang pengusaha lokal dan putranya.

Para penculik itu, bermaksud membawa mereka ke luar kota, ketika mereka terlihat oleh patroli yang mendirikan pos-pos pemeriksaan di sekitar kota.

Alhasil, baku tembak pun tidak terelakkan lagi, di mana keempatnya tewas, sementara satu tentara Taliban terluka. Dua korban penculikan dibebaskan tanpa cedera.

“Jenazah mereka dibawa ke alun-alun dan digantung di kota sebagai pelajaran bagi penculik lainnya,” kata Sher Ahmad Ammar seperti dimuat Poskota.co.id.

BACA JUGA:Simpel! Gini Cara Download dan Install Apk X8 Speeder No Root Terbaru di HP, Main Higgs Domino Jadi Makin Ngebut!

Seorang kepala polisi distrik yang ditunjuk Taliban di Herat, Ziaulhaq Jalali kemudian mengatakan bahwa anggota Taliban menyelamatkan seorang ayah dan anak yang telah diculik oleh empat penculik setelah baku tembak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber