Kondisi Terkini Tukul Arwana: Pendarahan Otak yang Dialaminya Diisukan Gegara Habis Divaksin, Dokter Ahli Beri Penjelasan ini!

Kondisi Terkini Tukul Arwana: Pendarahan Otak yang Dialaminya Diisukan Gegara Habis Divaksin, Dokter Ahli Beri Penjelasan ini!

Kondiri Terkini Tukul Arwana, Alami Pendarahan Otak Diisukan Gegara Habis Vaksin--Instagram @tukul.official


Kondiri Terkini Tukul Arwana, Alami Pendarahan Otak Diisukan Gegara Habis Vaksin||Instagram @tukul.official

"Komedian dan presenter fenomenal: Tukul Arwana saat ini masih dirawat di rumah sakit, terkait pendarahan otak yang dialaminya. Namun, belakangan malah beredar isu kurang sedap!"

POSTING NEWS: Ada kabar kurang sedap, terkait pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana beberapa hari lalu. Isu beredar, Tukul mengalami pendarahan otak gegara habis vaksin.

Maklum, seperti diketahui sebelumnya, Tukul yang juga presenter kondang tersebut sempat melakukan vaksin covid-19.

Bahkan kabar Tukul melakukan vaksin pun sempat diunggahnya via akun sosmed Instagramnya @Tukul_Official.

“Alhamdulillah lancar dan semua baik-baik saja,” ucap ayah dari Ega Prayudi ini dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Kabar Terkini: Viral Video Ganjar Pranowo Wawancara Live di Rest Area, Banyak Netizen Malah Berkomentar Begini?

Tukul juga menjelaskan, ia baru saja menerima suntikan vaksin pertama menggunakan Pfizer, di mana vaksin ini dikenal sangat bagus kinerjanya.

Dari situ, netizen pun langsung mengaitkan dengan pendarahan otak yang dialami Tukul beberapa hari lalu.

Meluruskan informasi miring tersbut, Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) dr. Mursyid Bustami pun langsung memberikan bantahan secara ilmiah.

Menurut dokter Mursyid, pendarahan otak bukanlah karena vaksin Covid-19 yang disuntikkan ke tubuh sang komedian, Tukul Arwana.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Tukul Arwana Mengalami Pendarahan Otak dan Dirawat di Rumah Sakit, Ega: Mohon Doanya!

"Gak ada hubungan antara stroke pendarahan itu dengan vaksin Covid-19 apapun jenis vaksinnya apapun merk vaksinnya," ucap Mursyid dalam konferensi pers virtual, Jumat 24 September 2021.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber