Natalius Pigai Sentil Ucapan Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan Pembohong


Natalius Pigai sentil ucapan Giring Ganesha terhadap Anies Baswedan||Natalius Pigai

POSTINGNEWS: Sebut Anies Baswedan sebagai pembohong rakyat, Tokoh Papua, Natalius Pigai sentil pernyataan Giring Ganesha terhadap Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Natalius Pigai, dirinya tidak mengenal Giring Ganesha yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Berbeda dengan Giring, Natalius Pigai mengenal Anies Baswedan yang sejak dulu sudah menjadi pengerak politik dalam perubahan negeri ini.

BACA JUGA:Terungkap! Sebelum Ustaz Arman Ditembak Orang Tak Dikenal, Hal Baik ini yang Selalu Dilakukan dan Diingat Tetangganya!

“Siapa itu Giring?. Kita tidak kenal. Anies sudah menjadi mesin politik dan mesin perubahan di negara ini sejak mahasiswa,” ujar Natalius Pigai, Selasa (21/9/2021).

Pigai mengakui kapasitas dan kemampuan Anies Baswedan. Sebab dirinya pernah satu panggung dengan Anies di hadapan ribuan massa.

“Saya pernah satu panggung di Sumba; rakyat pernah lihat siapa yang punya magnet, kapasitas, kemampuan dan Power dihadapan ribuan massa,” ucap Natalius Pigai.

BACA JUGA:Irjen Pol Napoleon Bonaparte Menganiaya Penista Agama M Kece Dapat Apresiasi dari Ketum KNPI

Sebelumnya Giring Ganesha menyebut Anies Baswedan pembohong dan tak pantas memimpin Indonesia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Natalius Pigai Sentil Ucapan Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan Pembohong

Rabu / 22-09-2021,16:57 WIB

Sebut Anies Baswedan sebagai pembohong rakyat, Tokoh Papua, Natalius Pigai sentil pernyataan Giring Ganesha terhadap Gubernur DKI Jakarta.

Natalius Pigai Sentil Ucapan Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan Pembohong