Tragis! SS Nekat Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Pihak Keluarga Menilai Ada Kejanggalan: Kami Temukan Amer Diduga Dicampur Pil!

Tragis! SS Nekat Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Pihak Keluarga Menilai Ada Kejanggalan: Kami Temukan Amer Diduga Dicampur Pil!

Bocah SD Korban Bullying Bunuh Diri --


Bunuh diri sambil live di Tiktok, diduga SS mabuk, pihak keluarga temukan amer diduga dicampur pil yang bikin mabuk||Ilustrasi by pmj

"Sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, SS sempat melakukan live di akun TikToknya beberapa waktu lalu, namun pihak keluarga menolak kalau SS bunuh diri, karena pihak keluarga menduga ada unsur pembunuhan terhadap Sofian Sidauruk!"

TRENDING NEWS: Kepergian SS atau Sofian Sidauruk secara tragis dengan melakukan bunuh diri dan live di akun TikToknya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Bahkan, pihak keluarga juga tidak yakin kalau SS sampai senekat itu, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri seperti itu.

Sebaliknya, pihak keluarga menduga ada faktor pemicu lain, sehingga SS melakukan bunuh diri. Artinya, Sofian Sidauruk bukan bunuh diri, melainkan dibunuh. Terlebih sebelum kabar tewasnya beredar di publik, kondisi Sofian diketahui baik-baik saja.

Seperti disampaikan Kuasa Hukum pihak keluarga SS, Dosma Roha Sijabat yang menyebut adanya kejanggalan dari kematian Sofian Sidauruk tersebut.    

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece di Sel Diduga Tidak Sendirian, Bareskrim Segera Lakukan Langkah ini!

BACA JUGA:Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang 'Tertangkap Kamera CCTV', Tim Penyidik Sebut dugaan warna mobil dan motornya?

Kejanggalan ditemukan pihak keluarga, menurut Kuasa Hukum setelah beberapa hari setelah SS mengakhiri hidupnya secara live di TikTok.

“Kami menemukan minuman amer (Anggur Merah) diduga dicampur dengan pil yang membuat korban mabuk.

Sekarang kandungan pil tersebut sedang diselidiki,” urai Dosma dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jumat 17 September 2021 malam.

Selain itu, Dosma juga menambahkan pihaknya menegaskan kematian SS bukanlah bunuh diri melainkan diduga ada dugaan tindak pidana pembunuhan.

BACA JUGA:Terkuak! Bareskrim Sebut Irjen Napoleon Bonaparte Lakukan Penganiayaan Muhammad Kece, Sendiri atau Dibantu Napi Lain?

BACA JUGA:Rayakan Ultah ke-44, Najwa Shihab Dapat Kejutan dari Teman Kantor, Mbak Nana Terharu Gegara Hal ini!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber